Sukses

Entertainment

Potret Ameena Hanna Nur Atta, Putri Pertama Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta atau yang biasa dipanggil Ameena merupakan anak pertama dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Ameena lahir pada tanggal 22 Februari 2022, kehadirannya membuat hubungan keluarga jadi lebih harmonis.

Dengan wajahnya yang menggemaskan dan tingkahnya yang selalu mengundang tawa, Ameena selalu berhasil menarik perhatian netizen. Enggak hanya wajah dan tingkahnya yang selalu menjadi pusat perhatian publik, Ameena juga dianggap sebagai anak yang pintar untuk anak balita seumurannya.

Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar sering memposting perkembangan Ameena secara rutin, mulai dari baru lahir sampai sekarang. Postingan kedua orang tuanya di Instagram juga selalu dibanjiri komentar oleh netizen.

Aurel dan Atta juga mulai mengajari Ameena untuk memakai hijab, keduanya juga sering memposting foto Ameena pakai hijab di Instagram. Keputusan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar untuk mengajari Ameena pakai hijab sejak dini, tentu mengundang banyak pujian dari netizen.

Dirangkum dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, berikut beberapa potret Ameena yang menggemaskan.

 

Ameena Mulai Diajari Pakai Hijab

Ameena mulai diajari pakai hijab syari oleh Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Atta berharap nantinya Ameena akan memiliki kesadaran diri untuk berhijab saat beranjak dewasa nanti.

Ameena Rayakan Ulang Tahunnya yang Pertama dengan Tema Sirkus

Ulang tahun Ameena yang pertama dimeriahkan dengan tema sirkus, deretan anak artis juga ikut meramaikan ulang tahunnya yang pertama.

Ameena Mulai Diajari Cara Salat

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah mulai mengajarkan Ameena ibadah salat wajib dan berdoa dengan benar. Selain itu, Ameena juga diajari cara merapikan sajadah.

Ameena Semakin Terlihat Imut Pakai Hanbok Korea

Selain dibiasakan pakai hijab, Ameena juga sering didandani pakai kostum ala princess atau Korea. Potretnya saat pakai Hanbok Korea terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Difoto saat Sedang Tidur, Ameena Tetap Terlihat Menggemaskan

Potretnya saat sedang tidur sering diabadikan oleh Aurelie Hermansyah di Instagram. Ameena tetap terlihat lucu dan menggemaskan meski sedang tertidur.

Ameena Lahir Jam Berapa?

Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada hari Selasa, tanggal 22 Februari 2022, tepat pukul 07.40 WIB, dengan berat 3,322 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Ameena Sakit Apa?

Atta Halilintar mengumumkan bahwa Ameena Hanna Nur Atta, anak pertamanya, mengalami penyakit kulit eksim yang menyebabkan gatal-gatal pada kulitnya.

Kapan Aurel Melahirkan Anak Kedua?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan kelahiran putri kedua mereka pada tanggal unik 11 November 2023 (11/11) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Siapa Nama Anak Kedua Atta Aurel?

Ini menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi keduanya. Empat hari setelah kelahiran, pada tanggal 14 November 2023, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan nama putri kedua mereka, yaitu Azura Humaira Nur Atta, adik dari Ameena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading