Sukses

Entertainment

Sule Bicara Tentang Sosok Santyka Fauziah, Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Komedia Sule tak lagi ragu berbicara tentang sosok yang telah berhasil memenangkan hatinya. Ia adalah Santyka Fauziah, yang belakangan diketahui sebagai kekasih Sule dan memiliki panggilan sayang Bubu.

Bicara tentang pertemuannya dengan Santyka, Sule menyebut hubungan mereka berawal dari media sosial."Tiba-tiba dia muncul live di TikTok, pokoknya mah ngalir gitu saja sampai sekarang," kata Sule saat muncul di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official, Kamis (16/11/2023).

Bicara tentang sosok Santyka Fauziah, Sule menyebut kekasihnya memiliki jarak usia yang lumayan jauh, namun ayah Rizky Febian itu tak mengungkap secara pasti berapa umur pacar barunya itu. "Kata dia 'ngapain sih ngomongin umur. Umur tidak masalah'," kata Sule. "Jarak (usianya) lumayan jauh, bagia tidak masalah," lanjut Sule.

 

Sudah Dikenali ke Anak

Di media sosial, Sule pun menunjukan kedekatan Santyka dengan anak-anaknya. Meski begitu putra sulungnya, Rizky Febian menjadi satu-satunya anak Sule belum bertemu dengan Santyka. "Sudah, yang belum ketemu Iki," ujarnya.

Sule pun memastikan jika anak-anaknya tak masalah dengan hubungan asmara yang ia jalin saat ini, karena yang mereka inginkan adalah kebahagiaan untuk sang ayah. "Kalau anak-anak mah yang peting ayah bahagia," ucapnya.

Rencana Menikah

Dalam kesempatan itu, Sule juga mengungkap rencana dirinya dan Santyka untuk menikah. Sule mengatakan jika semuanya lancar, pernikahan itu akan dilakukan tahun depan. "Ada, kita sudah ada rencana, tapi enggak buru-buru. Tahun depan Insya Allah," tandas Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading