Sukses

Entertainment

Potret Rachel Vennya Pulang Bawa Penghargaan FFI, Kenang Titik Terendah

Fimela.com, Jakarta Influencer Rachel Vennya membawa pulang piala penghargaan dari Festifal Film Indonesia (FFI) 2023. Perempuan dua orang anak itu berhasil menyabet piala dalam kategori Artis Pilihan Penonton.

Piala tersebut diraih dari film pertamanya Slepp Call yang tayang pada Oktober lalu. Film yang disutradari oleh Fajar Nugros tersebut memerankan tokoh Nur. Rachel memerankan seorang karyawan perusahaan pinjaman online ilegal.

Ajang penghargaan tokoh film yang diselenggarakan Badan Perfilman Indonesia dan Kemendikbud Ristek itu digelar pada Selasa (14/11) di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Di hadapan awak media, Rachel mengungkapkan rasa syukurnya bisa membawa pulang penghargaan. Rachel juga tidak menyangka karena diundang ke perhelatan FFI sudah menjadi kebanggaan.

Melalui akun instagramnya, mantan istri Nico Al Hakim itu mengungkapkan rasa saat sedang berada di titik terendah dalam hidupnya beberapa tahun lalu. Kala itu, Rachel seolah mendapat cancel culture. Banyak hujatan netizen yang membencinya. Berikut penampilan Rachel Vennya di acara FFI 2023.

'Beberapa tahun lalu wkt hidup aku lg ada di titik yg paling rendah, aku sempet mikir kalo semua babak udah selesai.' tulis rachelvennya sebegai keterangan foto.

'Satu yg aku lupa dan akhirnya aku inget lg malam ini, Allah adalah sebaik2nya penulis cerita. Hidup akan naik dan turun, dan akan selalu begitu.' sambung Rachel.

Penghargaan tersebut akan dijadikan sebagai pengingat dirinya. 'Seberat apapun hati kita sekarang, akan selalu ada ringan di hari depan. It will pass,' tutup Rachel Vennya.

Sesuai dengan temanya, Rachel Vennya tampil cantik dan angun dengan balutan kebaya merah menyala. Kebaya bahan brokat dengan detail leher tinggi dengan berbagai payet merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading