Sukses

Entertainment

Raisa Unggah Video Bucin Hamish Daud, Bantah Kabar Keretakan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud sempat dikabarkan menyewa perempuan open BO di Bali beberapa waktu lalu. Enggan menanggapi kabar burung tersebut, Raisa justru mengunggah momen mesranya dengan suami tercinta. 

Raisa memamerkan momen bucin suami padanya di instagram stories. Dalam video, Raisa terlihat sedang didandani oleh Make Up Artist (MUA), Hamish Daud kedapatan memandangnya dengan tatapan penuh cinta.

"Emang boleh se (emoji tersenyum dengan mata berbentuk hati) ini ngelihatinnya? @hamisdw," tulis Raisa pada Rabu (15/11/2023).

 

Tatapan Cinta

Dilihat dari pandangan Hamish Daud, dia terlihat sangat mengagumi kecantikan sang istri. Raisa pun tak kuasa dipandang sang suami hingge membuat video tersebut. 

Terkait kabar Hamish Daud yang dikabarkan sewa perempuan open BO memang tidak ditanggapi Hamish. Namun manajer membantah kabar tersebut. 

Rumah Tangga Raisa

Rumah tanga Raisa dan Hamish Daud sebelumnya tak pernah diterpa isu miring. Keduanya selalu menampilkan kemesraan di media sosial masing-masing. 

Hamish Daud dan Raisa menikah pada 3 September 2017 lalu. Pernikahan mereka saat itu membuat heboh netizen hingga terbitlah tagar patah hati nasional. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading