Sukses

Entertainment

Ketika Artis Cantik Indonesia Menjadi Boneka Barbie Pakai AI!

Fimela.com, Jakarta Artificial Intelligence (AI) merupakan sebuah teknologi masa kini yang memungkinkan komputer untuk merespons dan bertindak layaknya manusia dengan menggunakan data dan algoritma. 

Saat ini berbagai macam AI telah hadir untuk mempermudah pekerjaan manusia. Salah satu AI yang sedang trend digunakan masyarakat Indonesia ialah AI Art Generator yang dapat mengombinasikan data dari gambar lain untuk membuat gambar sesuai permintaan pengguna.

Contohnya, pemilik akun Tiktok @tamrockids yang gemar membuat editan foto AI. Dalam salah satu video Tiktok-nya, ia membuat beberapa artis Indonesia ini menjadi seperti boneka Barbie sungguhan.

Seperti diunggah oleh akun TikTok @tamrockids, dilihat Kamis (16/11/2023), yang gemar mengedit foto menggunakan AI.

Nagita Slavina

Artis Indonesia yang dibuatkan AI dalam versi boneka Barbie salah satunya ialah Nagita Slavina. Ia sangat mirip dengan aslinya dan bahkan dalam boneka Barbie tampak seperti Ibu pejabat.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven menjadi artis Indonesia berikutnya yang dibuatkan AI dalam versi boneka Barbie. Paula Verhoeven tampak seperti ratu dalam boneka Barbie.

Luna Maya

Luna Maya juga dibuatkan dalam versi AI boneka Barbie. Ia tampak seperti boneka Barbie sungguhan.

Siapa Pencipta Boneka Barbie?

Ruth Handler adalah orang yang menciptakan Barbie di dunia ini.

Apa Nama Asli Boneka Barbie?

Nama asli boneka Barbie adalah Barbara Millicent Roberts.

Berapa Umur Boneka Barbie?

Boneka tersebut dibuat pertama kali tahun 1959. Jadi usia Barbie sebenarnya adalah 64 tahun.

Apa Kelebihan Boneka Barbie?

Barbie mampu menggabungkan etos kemandirian dengan citra wanita ideal secara fisik yang diinginkan oleh setiap gadis Amerika.

Kenapa Barbie Viral?

Barbie kembali viral karena mereka membuat film live-action pertama hasil adaptasi dari karakter boneka legendaris produksi Mattel. Film itu dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading