Sukses

Entertainment

Keluarga Halilintar dan Hermansyah Foto Bersama di Momen Kelahiran Baby Azura!

Fimela.com, Jakarta Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini ternyata memiliki arti langit biru yang diharapkan dapat menjadi penyejuk keluarga mereka. Hal ini telah terwujud dalam kehadiran Baby Azura sendiri, di mana seluruh keluarga besar Halilintar dan Hermansyah berkumpul.

Tentu hal tersebut tidak hanya membuat Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar senang, netizen pun turut berbahagia melihat keluarga besar mereka berkumpul dalam momen akikah serta kelahiran Baby Azura.

Berikut beberapa potret kebersamaan keluarga Halilintar dan Hermansyah, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/11/2023).

Sebelum Baby Azura Lahir, Keluarga Berkumpul untuk Memberikan Dukungan

Ternyata, beberapa jam sebelum melahirkan, Keluarga Aurelie Hermansyah turut menemani Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar untuk memberikan mereka dukungan. Momen tersebut dibagikan pada Instagram @attahalilintar dan @invsini tanggal 11 November 2023.

Atta Halilintar Cepat Tanggap Menggendong Buah Hati Ditemani Keluarga Besar

Pasca melahirkan, Atta Halilintar langsung sigap menggendong Baby Azura ditemani keluarga besar. Rasa lega terlihat dari mata Atta Halilintar pada postingan yang diunggah tanggal 11 November 2023 di akun Instagram @genifaruk, @halilintarasmid, @ananghijau, @krisdayantilemos, dan @ashanty_ash.

Berkumpulnya Para Ibu Pasca Aurelie Hermansyah Melahirkan

Para Ibu dari Aurelie Hermansyah pun ikut berkumpul bersama pasca Aurelie Hermansyah melahirkan Baby Azura. Momen haru ini diposting pada Instagram @genifaruk dan @ashanty_ash pada 12 November 2023.

Momen Berkumpul Orang Tua Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah

Orang tua dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar secara lengkap hadir dalam akikah Baby Azura. Hal ini membuat Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar bahagia atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh orang tua mereka kepada anak kedua mereka.

Momen Berkumpul Keluarga Halilintar dan Hermansyah

Acara akikah Baby Azura menjadi momen kumpul keluarga besar Halilintar dan Hermansyah. Mereka ikut berbahagia menyambut kehadiran anak kedua dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Netizen pun ikut berkomentar senang atas berkumpulnya keluarga besar ini.

Apa Pekerjaan Atta Halilintar Sekarang?

Atta ialah kreator konten dan pernah menjadi YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia pada tahun 2018 hingga 2021.

Atta Tamatan Apa?

Atta Halilintar hanya sampai tingkat pendidikan SMP. 

Apa Pendidikan Aurel Hermansyah?

Bina Nusantara (BINUS) University International dengan jurusan kuliah bisnis.

Aurel Hermansyah Lahir Tahun Berapa?

Aurel Hermansyah lahir 10 Juli 1998 adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa Timur.

Apa yang Dimaksud Dengan Nama Aurel?

Aurel memiliki arti malaikat emas, sedangkan dalam bahasa Latin artinya Emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading