Sukses

Entertainment

Cerita Susan Sameh Kena Tipu Tiket Coldplay, Mengaku Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Konser Coldplay meninggalkan cerita yang tak mengenakkan bagi Susan Sameh. Pemeran cantik itu menjadi korban penipuan tiket konser yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut pada 15 November 2023 lalu.

Susan Sameh mengatakan bahwa dirinya memang telah menanti kedatangan Coldplay untuk konser di Indonesia. Hal itu juga sebagaimana penantian para penggemar band pelantun Fix You tersebut.

"Pas di telepon H-7 itu, pelaku ini bilang tiketnya akan diberikan hari H," ucap Susan Sameh kepada awak media, baru-baru ini.

Beli Tiket Mei

Susan Sameh mengaku bahwa dirinya membeli tiket konser Coldplay tersebut sejak Mei 2023. Susan Sameh diketahui membeli 7 tiket konser Coldplay tersebut dengan harga total hingga ratusan juta rupiah.

Karena sudah merasa aman dengan tiket konser tersebut, Susan Sameh pun pada hari-H sengaja mengosongkan jadwal kerja demi melihat penampilan Chris Martin Dkk. Namun apa daya, ternyata ia kena tipu.

"Bela-belain kosongin jadwal dari Mei buat nonton Coldplay, katanya hari ini dikasih tiketnya, ternyata aku ditipu," sambung Susan Sameh di laman Instagramnya, susansameeh.

Sakit Hati

Susan Sameh mengaku sangat sakit hati dengan apa yang terjadi. Baginya dan teman-teman lain yang menjadi korban penipuan, bukan soal materiil yang bikin kecewa, tetapi kesempatan untuk melihat konser Coldplay lagi di Indonesia.

"Sakit hati banget, udah sampe Senayan lagi ketemu sama orangnya dan sekarang orangnya kabur," sambungnya.

Namun, sepertinya keberuntungan masih berpihak padanya. Karena dirinya ternyata mendapat ganti dari rekannya. "Dan akhirnya aku bisa masuk dikasih tiket sama bosku, thank you @ritz13," kata Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading