Sukses

Entertainment

Kata Sederet Artis Nonton Coldplay, Ayu Ting Ting Jatuh Cinta pada Pandang Pertama

Fimela.com, Jakarta Konser Coldplay telah sukses dihelat pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Sederet artis pun tampak menjadi penonton konser band yang berasal dari London, Inggris.

Sekadar diketahui, konser Coldplay yang digelar di Jakarta ini merupakan yang pertama kali. Karenanya, masing-masing artis merasakan pengalaman pribadi ketika melihat konser band idola mereka tersebut.

Berikut beberapa komentar atau tanggapan artis-artis Indonesia yang menyaksikan langsung penampilan Coldplay dalam konsernya di Jakarta. Seperti apa kata mereka? Mari kita simak.

Wulan Guritno

Wulan Guritno bukan pertama kali melihat konser Coldplay. Pun demikian, ia masih merasakan bahwa konser perdana Coldplay di Jakarta ini merupakan pertunjukkan yang memukau dan sangat magical.

"What a magical night. The fourth time as magical as the first. Each concert remains untouched, still enchanting and magical," ucapnya di akun Instagramnya, wulanguritno.

Anya Geraldine

Sementara Anya Geraldine mengatakan bahwa dirinya begitu terpana dengan jalannya konser Coldplay di Jakarta. Ia yang datang bersama kekasihnya pun begitu menikmati atmosfer konser tersebut.

"Merinding," singkat Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine.

Caitlin Halderman

Dalam bahasa Inggris, Caitlin Halderman mengungkap bahwa dirinya tak bisa mendeskripsikan perasaannya dalam kalimat. Menurutnya apa yang dirasakannya ketika melihat konser Coldplay lebih dari kata-kata.

"Words cant describe how i felt last night. the positivity, the love, the lights, the people, the visuals, art, vocals, everything comes together as one beautiful event. ive been dreaming for this moment, i know some people know how obsessed i am with their “sky full of stars” live concert video and i finally got to see it last night. i will never forget everything that happened yesterday. it was for sure worth the effort. i love you @coldplay," ucap Caitlin di laman Instagramnya, caitlinhalderman.

Ayu Ting Ting

Layalnya cinta pada pandangan pertama, Ayu Ting Ting juga tak bisa mengungkap kata ketika melihat penampilan Coldplay. Ia mengaku sebagai konser terkeren dan langsung terpukau untuk pertama kali.

"Terkeren 💗 pertama kali nonton langsung dibuat terpukau olehnya☺️ @coldplay egk bisa berword-word pokoknya 🫶🏻🥰 see u in the next concert brraaahhhhhh," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92.

Tissa Biani

Tissa Biani melihat penampilan Coldplay di Jakarta bersama sang kekasih, Dul Jaelani, Maia Estianty, dan juga El Rumi. Pengalaman pertama ini menurutnya sangat membekas dan tak akan terlupakan.

"Masya Allah Tabarakalah.. My first @coldplay concert. Moment yang takkan terlupakan," ucap Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani.

Wika Salim

Wika Salim pun menikmati penampilan Coldplay dalam konsernya di Jakarta. Sampai-sampai dirinya tak mengunggah apapun di media sosial sampai acara konser benar-benar selesai. Menurutnya konser tersebut sangat keren.

"Begini keseruan nonton @coldplay dari cat-ro. Manteb pokoknya. Maap baru sempet posting keseruan tadi di stadion," papar Wika Salim di laman Instagramnya, wikasalim.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah menonton konser Coldplay bersama suaminya, Jeje Govinda. Keduanya tampak mesra selama perjalanan konser. Adik Raffi Ahmad itu pun mengaku bahwa konser Coldplay selalu menjadi momen konser terbaik mereka.

"Selalu jadi konser terbaik versi kita berdua," tutur Syahnaz di laman Instagramnya, syahnazs.

Paula Verhoeven

menonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Senayan. Ia pun mengunggah foto kala dirinya berada di barisan penonton. Ia sembari membocorkan Chris Martin yang sedang bercanda di atas panggung.

"Coldplay ❤️ mas Chris pinjam 100," tutur Paula di akun Instagramnya, paula_verhoeven.

Citra Kirana

Citra Kirana datang ke venue bersama suaminya, Rezky Aditya. Ia mengaku datang ke venue tanpa membeli tiket terlebih dahulu. Namun, ternyata mereka masih bisa mendapatkan tiket konser Coldplay dan menikmati penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading