Sukses

Entertainment

Dewa 19 Hingga Steve Aoki Akan Ramaikan Steve Aoki's Cake Party

Fimela.com, Jakarta Dj Internasional yang ikonik, Steve Aoki akan menghibur penggemar di acara 'Steve Aoki's Cake Party' yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 mendatang. Acara tersebut juga menghadirkan musisi papan atas Tanah Air, diantaranya: Dewa 19 feat. Virzha , dan band legendaris Ungu juga akan memeriahkan acara ini.

Selain itu ada DJ Nasional terkemuka Dipha Barus, juga Vernons x Roy yang patut ditunggu. 'Steve Aoki's Cake Party' merupakan persembahan kolaborasi PHANTOM dengan Prestige Promotions.

Acara ini merupakan perkenalan megah untuk PHANTOM - PIK 2, destinasi hiburan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pecinta musik dan kuliner Tanah Air. Dua sahabat dibalik PHANTOM – PIK 2 yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkomitmen untuk menjadikan Club ini sebagai one stop destination yang mampu menjangkau target market Top A di Indonesia.

"PHANTOM Tempat hiburan terbaru dan terbesar di PIK – 2, ini bakalan gokil banget soalnya paduan dari konsep Elegan, Dinamis dan Futuristik. Berasa lagi di luar angkasa!," ucap Raffi Ahmad selaku salah satu pemilik dari PHANTOM.

Intip Meriahnya Aksi Lempar Kue Ikonik Steve Aoki di Berbagai Konser!

Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati beragam hidangan dan minuman lezat yang disediakan oleh PHANTOM.

Selain musik dan makanan, 'Steve Aoki's Cake Party' menawarkan pengalaman hiburan mendalam yang tak terlupakan, termasuk lighting dan sistem suara canggih, visual yang mengagumkan, dan pertunjukan menawan seperti Aerial Show, Fire Dance, LED Dance yang akan membuat penonton terpesona sepanjang malam.

Steve Aoki terkenal dengan kebiasaannya melemparkan kue ke penonton selama penampilannya. 'Steve Aoki's Cake Party' akan menampilkan tradisi ikonik ini, memungkinkan para pengunjung menjadi bagian dari momen yang mendebarkan dan tak terlupakan ini.

Pendapat Rudy Salim

“Industri Kreatif dan Hiburan memiliki potensi yang besar untuk menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia yang lebih kuat. Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam industri ini, kami ingin memperkenalkan PHANTOM. Dimana tempat hiburan ini, akan menjadi one stop destination yang bisa digunakan untuk berbagai event kreatif seperti Konser ataupun pertunjukan lainnya. Semoga dengan adanya tempat ini, kami dapat membantu membuka lapangan kerja baru bagi para pekerja kreatif.” ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions sekaligus salah satu pemilik PHANTOM.

Besarnya antusiasme party goers dalam acara ini membuat Tiket Presale 1 ludes terjual. Adapun Tiket Presale 2 sudah tersedia dan bisa dibeli dengan harga Rp. 750,000 (harga belum termasuk pajak hiburan).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading