Sukses

Entertainment

Rebecca Klopper Sumpahi Penyebar Video Syur yang Rusak Namanya, Sebut Karma akan Datang

Fimela.com, Jakarta Artis Rebecca Klopper baru saja menjalani sidang pemeriksaan atas kasus penyebaran video syur yang menyeret namanya. Terduga pelaku dicecar beberapa pertanyaan terkait tindakan yang ia lakukan tersebut.

Becca datang memberi keterangan, ditemani Fadly Faisal yang juga bertindak sebagai saksi. Ia beberapa kali tampak menatap pelaku dengan tajam karena kerugian yang telah dialami.

Rebecca Klopper bahkan sampai mengunggah wajah terduga pelaku ke media sosial. Ia mengungkapkan kekesalannya dengan kata-kata yang ditulis dalam caption.

Gagal Kabur

Dari keterangan Becca, diketahui sang penyebar itu membagikan video syur di Twitter. Ia juga sempat kabur dan menghilang, tapi akhirnya berhasil ditemukan pihak kepolisian.

"Penyebar Twitter!!! one by one diproses bismillah lancar. Jangan pernah ngerasa aman krn dia kabur berbulan2 tp tetep dapet [sic!]. Justice will always be served," tulisnya di unggahan Instagram Story (15/11/2023).

Pesan untuk Mantan

Selain mengunggah foto sang penyebar, Rebecca juga mengutuk sang mantan. Ia meyakini tindakan buruk orang akan mendapat balasan dan karma yang buruk pula.

"As for my ex, i always believe karma will get him one way or another (untuk mantanku, aku percaya karma akan datang untukmu lewat cara apa pun). Tuhan gapernah tidur, mau se 'untouchable' apapun lo," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading