Sukses

Entertainment

Potret Mahesa Mawla Bumi dengan Andika Kangen Band, Makin Kompak dan Mirip!

Fimela.com, Jakarta Meski telah mengalami beberapa perceraian, Andika Kangen Band tetap menunjukkan perhatian yang besar terhadap anak-anaknya. Salah satunya, kedekatan yang terjalin antara Andika Kangen Band dan Mahesa Mawla Bumi, putra kelimanya.

Mahesa Mawla Bumi atau yang akrab dipanggil Bumi, lahir pada tanggal 19 Juli 2016 dan saat ini berusia 7 tahun. Wajahnya yang ganteng berhasil menarik perhatian netizen.

Tak hanya itu, tingkahnya yang menggemaskan juga berhasil membuat netizen jatuh hati. Melalui akun Instagramnya @mahesamawla_bumi, ia sering membagikan momen kegiatannya di sekolah, seperti saat belajar taekwondo dan ikut dalam kegiatan pramuka.

Selain aktif di kegiatan sekolah, Bumi juga sering membagikan momen saat berduet nyanyi dengan Andika. Punya suara yang merdu seperti sang papa, Bumi selalu tampil dengan percaya diri ketika berada di panggung.

Hubungan dekat Mahesa Mawla Bumi dengan papanya juga terlihat dari momen yang sering mereka bagikan bersama di Instagram.

Dirangkum dari akun Instagram @mahesamawla_bumi, berikut beberapa potret kedekatan Mahesa Mawla Bumi dengan Andika Kangen Band.

Senang Menemani Sang Papa Manggung

Tidak ingin berpisah dari sang papa, Bumi sering menemani papanya manggung. Selain itu, Andika juga sering mengajak Bumi naik ke panggung dan memperkenalkannya ke penonton.

Bumi juga Suka Ikut Nyanyi di Panggung

Punya suara yang merdu seperti sang papa, membuat Bumi suka ikut bernyanyi di panggung. Andika juga ingin melatih rasa percaya diri bumi dengan terus mengajaknya bernyanyi di panggung.

Melukat Bersama di Bali

Andika dan Bumi liburan bersama ke bali dan melakukan ritual melukat bersama, pada Selasa (16/8/22), keduanya juga terlihat kompak pakai kain batik dengan motif yang mirip.

Bumi Ikut Tampil dan Nyanyi di Program Rumpi No Secret

Bumi diundang ke program Rumpi No Secret ditemani dengan sang papa, pada Senin (25/4/22), ia juga menyanyikan lagu 'Cinta Sampai Mati' dari Kangen Band dengan penuh percaya diri. Suaranya yang merdu berhasil menyita perhatian penonton.

Selalu Ingat dengan Ulang Tahun Sang Papa

Bumi mengunggah momennya saat sedang merayakan ulang tahun sang papa melalui akun Instagramnya @mahesamawla_bumi, pada (14/11/22). Dengan senyumannya yang tulus, Bumi membawa kue dan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk papanya.

Berapa Banyak Anak Andika Kangen Band?

Andika membagikan cerita tentang hubungan asmara pribadinya yang belum banyak diketahui orang. Dia menyebutkan bahwa ada tiga pernikahan resmi yang pernah dia jalani. Dari hubungan tersebut, Andika saat ini memiliki lima anak yang masih membutuhkan dukungan finansial.

Kenapa Andika Kangen Band Cerai?

Andika menyatakan bahwa faktor penyebab perpisahan dalam beberapa pernikahannya sebelumnya adalah masalah keuangan. Saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Andika menyatakan, "Seringkali pertengkaran dalam rumah tangga dipicu oleh masalah finansial. Jika keuangan sudah memadai, kehidupan keluarga masih belum tentu memadai."

Bumi Anak Andika dengan Siapa?

Mahesa Mawla Bumi atau Bumi adalah anak dari Andika Kangen Band dan Chairunnisa, mantan istri Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading