Sukses

Entertainment

Sudah Dua Kali Terjadi, Begini Kronologis Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Leon Dozan pada Rinoa Aurora

Fimela.com, Jakarta Putra dari aktor kawakan [Willy Dozan](https://www.fimela.com/entertainment/read/5364503/jadi-beauty-influencer-intip-10-potret-putri-cantik-willy-dozan-yang-jarang-tersorot ""), Leon Dozan diduga melakukan penganiayaan terhadap gadis bernama Rinoa Aurora yang disebut sebagai kekasihnya. Penganiayaan yang terjadi pada 8 November 2023 lalu itu pun sebut bukan yang pertama kali terjadi.

Hal itu diungkap oleh Yuliana Asaad, ibunda dari Rinoa Aurora kepada awak media pada Kamis (16/11/2023). Dikutip dari Liputan6, ia mengatakan jika sebelumnya sang putri juga sempat bercerita mengalami tindakan kekerasan yang diduga dilakulan oleh Leon Dozan.

"Setau saya dua kali (diduga dianiaya), jadi Rinoa melapor ke saya udah 2 kali. Yang pertama Leon berjanji nggak akan mengulangi lagi, terus yang kedua yang kemarin, tanggal 8 itu," ungkap Yuliana Asaad.

Kronologis Kejadiannya

Lebih lanjut, Yuliana pun membeberkan kronologis kejadian dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan pada anaknya pada 8 November 2023 kemarin. Ia menyebut semuanya berawal dari kemunculan tiba-tiba Leon ke tempat kost Rinoa pada dini hari dan berujung cekcok.

"Jadi, kejadiannya jam 4 subuh Leon datang ke tempat kosan Rinoa. Padahal kan harus ada akses kalau mau naik ke atas, ke kamarnya. Tapi, tiba-tiba Leon sudah ada di depan kamar Rinoa. Pintu kamar digedor-gedor, manggil Rinoa," jelasnya.

"Katanya tarik menarik, nggak tahu lah. Saya tau kejadian waktu Rinoa itu video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu, dan dia udah ketakutan," sambung Yuliana. 

Sudah Lapor Polisi

Mendapati tindakan tak menyenangkan sehingga mengalami lebam di beberapa bagian tubuh, Rinoa pun kemudian berinisiatif untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya, sesaat setelah kejadian. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami dugaan tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari Rinoa sebagai pelapor.

"Tanggal 8 November laporannya," ucap Yuliana Asaad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading