Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat, Archie Anak Marcel Chandrawinata Semakin Tampan di Usia 1 Tahunnya!

Fimela.com, Jakarta Archie, panggilan untuk Archibald Noah Chandrawinata, kini telah memasuki usia satu tahun sejak 1 Juni yang lalu. Sebagai anak dari Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya, dia tumbuh menjadi seorang anak yang tampan.

 

Pada tahun pertamanya, Archie telah mengunjungi berbagai tempat dan aktivitas. Proses perkembangannya terus didokumentasikan dengan penuh antusias oleh Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya pada akun Instagram mereka @marcelchandra dan @deasypriscilla.

 

Berikut beberapa potret Archie anak Marcel Chandrawinata, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/11/2023).

Archie Berusia 1 Tahun!

Archie mengikuti sesi pemotretan untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama. Momen ini menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi kedua orang tua Archie, yaitu Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Pada kesempatan tersebut, Archie juga merasakan pengalaman pertamanya dalam menghancurkan dan menikmati kue ulang tahunnya.

Photoshoot Archie dengan Tema Bahtera Nuh

Archie tampil dalam gaya seorang pelaut dengan didampingi oleh boneka-boneka hewannya. Anak dari model Marcel Chandrawinata ini telah menunjukkan kemampuan berpose yang mengagumkan, meskipun baru memasuki usia satu tahun.

Berenang Bersama Ayah!

Archie menghabiskan waktu berenang bersama ayahnya, Marcel Chandrawinata. Kegembiraan terlihat di wajah Archie ketika bermain air di kolam renang. Momen ini diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram @marcelchandra dan @deasypriscilla pada tanggal 3 Oktober 2023.

Momen Achie dan Kelinci

Ketika berada di Bali, keluarga kecil Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya mengunjungi salah satu kids club dan memperkenalkan kelinci kepada Archie. Unggahan mengenai momen tersebut diunggah pada akun Instagram @marcelchandra dan @movenpickbali pada tanggal 3 November 2023 kemarin.

Archie dan Keluarga ke Jakarta Aquarium

Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya terus melibatkan Archie dalam pengenalan hal-hal baru. Mereka mengunjungi Jakarta Aquarium dengan harapan agar Archie lebih memahami berbagai jenis ikan yang ada di dunia.

Berapa Anak Marcel Chandrawinata?

Marcel menikah dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya pada tanggal 24 November 2017. Pasangan ini diberkahi dengan kelahiran anak pertama, yang diberi nama Archibald Noah Chandrawinata, pada tanggal 1 Juni 2022.

Marcel Chandrawinata Umur Berapa?

Marcel Chandrawinata berumur 36 tahun.

Siapa Nama Istri dari Marcel Chandrawinata?

Priscilla Deasy Tirtadjaya.

Mischa Chandrawinata Anak ke Berapa?

Ia adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dalam keluarga Andy Chandrawinata dan Elfriede Chandrawinata. Dia memiliki seorang kakak perempuan dan kakak kembar, yaitu Nadine Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata.

Apakah Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua?

Beberapa bulan yang lalu, melalui posting di akun Instagram pribadinya, Nadine mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading