Sukses

Entertainment

Momen Haru dari Gempi di Hari Ulang Tahun Gisel, Sampai Berlinang Air Mata

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia baru saja merayakan hari ulang tahunnya tepat pada 16 November kemarin. Di perayaannya ini ada momen mengharukan dari sang anak, Gempita Nora Marten. 

Pada unggahan sosial media Gisel, terdapat video Gempi mengucapkan happy birthday kepada sang ibu. Tak hanya menggemaskan, Gempi pun melontarkan kata-kata yang cukup menyentuh hati Gisel. Bahkan, mantan istri Gading Marten itu mengaku ulang tahun kali ini cukup berbeda. 

"Bday kali ini agak lain, dapet kuenya gak bakal abis abissss dan bisa di uwel2 seterusnya, juga bs buat ngerayain bday gempi taun depan, yeay!! Makasi Mano🤭🥹" ujar Gisel

Jarak Jauh dengan Gempi

Selain itu, perbedaan lain yang dirasakan Gisel adalah terkait jarak. Gisel memang sedang tak di dekat Gempi. Oleh karena itu, perayaan ulang tahunnya bersama sang anak dilakukan secara online. 

"Dan yg bikin beda bgt krn udh lama gak ulang taun jarak jauh sm Gempita🥹😭 Terakhir dulu waktu Gempi masi kecill bgt..Skrg karna anaknya sdh besar jd lebih terasa mellownyaa🥹" ucap Gisella Anastasia. 

Gemas dengan Cara Berpikir Anak

Kemudian, dengan adanya ucapan dari sang buah hati ini membuat Gisel merasa gemas akan cara berpikir Gempita. Kalimat yang dilontarkan begitu menyentuh hati dirinya sebagai sosok ibu. 

"Walau inti terharunya Gempi adalah soal dikasi oleh2🤣🤣🤣 Tp ga bs protes, krn untuk anak 8 taun ini, somehow it touched her heart bahwa dlm ulg taun ku ini kok bukannya dia yg ngasi kado mama Isel, tp malah sebaliknya..Hihi gemes yaaaa cara pikirnya.." jelasnya. 

Manisnya Gempita

Sebagai ibu yang mendapat perlakuan manis dari anaknya, tentu membuat Gempi terlihat begitu manis di matanya. Bahkan, terlihat sekali dirinya merindukan sang anak karena selalu teringat dengannya. 

"You are the sweetest, Baby girl!🥹😛😘❤️ Mamanya jd ikut mellow deh.. curhat balik pengen pulang krn ngeliat apa apa disini ingetnya empi. Liat jelly cat, liat slime, liat miniso, liat ramen, smua yg gempi suka😭 Im coming home soon ya nakk😭😭😭" ungkap Gisel dengan haru. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading