Sukses

Entertainment

Rilis Poster, Film Desa Mati the Movie Bakal Tayang 2024

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre horor dengan judul Desa Mati the Movie akan menjadi hiburan bagi pecintanya. Desa Mati the Movie merupakan produksi Kami Sinema telah merilis official poster pada Jumat, 17 November.

Film yang disutradarai oleh Sipu Groso P ini dipastikan akan tayang 2024. Sementara itu, jajaran pemeran papan atas pun menjadi bintangnya seperti Samuel Rizal, Kiesha Alvaro, Frislly Herlind, dan Adila Fitri.

Lalu juga ada Ehan Brenda, Shakira Sheldrick, Ence Bagus, Oce Permatasari, Anyun Cadel, Ibnu Gundul, Olivia Irawan, Vicky Diacahya, Mastur, Olive Nugroho, serta Aira Lubna.

Poster Menyeramkan

Dalam posternya yang didominasi warna gelap menunjukkan seorang perempuan dengan wajah mengerikan. Setengah wajahnya dipenuhi akar belukar. Namun, jika dilihat lebih dalam nampak sebuah rumah yang terbengkalai dan ditumbuhi pepohonan di bagian mata kanannya. Sementara mata kirinya terlihat hitam kosong.

"Kami ingin menguji nyali penonton dengan poster Desa Mati the Movie ini. Beranikah kau mendatangiku di Desa Mati? 'Aku akan menghantuimu sampai kau semua lupa akan nama dan jiwamu sendiri! Dan jiwamu akan menjadi milikku selama-lamanya!' Kira-kira pesan itu yang ingin kami sampaikan kepada penggemmar film horor," ujar Pilip Tenonet, Produser Kami Sinema, saat dihubungi Jumat (17/11).

Kisah Mencekam

Film Desa Mati ini menceritakan tentang 5 orang mahasiswa yang tengah menikmati masa liburan kuliah. Untuk menghabiskan masa liburan tersebut, kelima mahasiswa ini mencari tempat berlibur yang indah.

Mereka memutuskan untuk datang ke sebuah objek wisata Sendang. Saat menuju ke Sendang, mereka semua justru bertemu dengan masalah. Masalah tersebut yang membuat mereka akhirnya masuk ke dalam sebuah desa mati.

Desa Mati the Movie mengambil dua lokasi syuting, yaitu beberapa daerah di Yogyakarta dan Solo. Tak hanya bertema horor, lokasi syuting film Desa Mati juga memiliki energi mistis yang kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading