Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Pamer Foto Cincin Nikah dan Acara Siraman dengan Samuel Zylgwyn, 'Jangan Bercerai Bunda'

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Jangan Bercerai Bunda', yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita  dan konflik yang menegangkan dalam setiap episodenya.

Revalina S Temat, pemeran utama dalam sinetron ini sebagai Nabila, dan Samuel Zylgwyn yang memerankan Firman, melangsungkan adegan pernikahan pada hari Rabu (15/11/23).

Momentum pernikahan tokoh Nabila dan Firman menjadi puncak dari kisah cinta mereka. Kehadiran adegan ini juga sangat dinantikan, karena hubungan mereka melalui berbagai rintangan.

Revalina membagikan cuplikan adegan pernikahan tersebut di akun Instagram pribadinya. Selain itu, dia juga memposting adegan dari upacara siraman pengantin.

Dirangkum dari akun Instagram @vatemat, pada Sabtu (18/11/23), berikut potret adegan pernikahan tokoh Nabila dan Firman di sinetron ’Jangan Bercerai Bunda’.

Revalina S Temat berpasangan dengan Samuel Zylgwyn di Sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'

Revalina S Temat berpasangan dengan Samuel Zylgwyn di Sinetron 'Jangan Bercerai Bunda', keduanya memerankan adegan pernikahan dengan adat jawa, pada (15/11/23), untuk merayakan puncak dari kisah asmara Nabila dan Firman yang penuh tantangan.

Revalina S Temat juga Melakukan Adegan Upacara Siraman Pengantin

Sebelum sesi ijab kabul berlangsung, Revalina memerankan adegan penyiraman pengantin yang diwakili oleh asisten rumah tangga Nabila, Mumun.

Setelah Sesi Ijab Kabul Berlangsung, Revalina S Temat Pamer Cincin Nikah di Instagram

Setelah melakukan adegan ijab kabul, Revalina memposting foto pakai cincin nikah dengan Samul Zylgwyn di akun Instagramnya @vatemat, pada Rabu (15/11/23), foto tersebut berhasil mendapatkan 34 ribu likes dan 510 komentar.

Pernikahan Nabila dan Firman juga Dihadiri oleh Pemeran Lainnya

Tak hanya Nabila dan Firman yang bahagia dalam sesi pernikahan tersebut, tetapi pemeran lainnya juga ikut hadir dan merayakan pernikahan mereka. Termasuk Rayhan Cornelis Vandennoort dan Bebby Hatami yang berperan sebagai anak Nabila.

Rayhan Cornelis Merasa Senang Adegan Pernikahan Nabila dan Firman Berjalan dengan Lancar

Rayhan Cornelis Vandennoort yang berperan sebagai Alby, anak dari Nabila, merasa lega telah menyelesaikan adegan pernikahan Nabila dan Firman. "Alhamdulillaah prosesi siraman bunda berjalan lancar.. @vatemat Jangan Bercerai Bunda," tulisnya dalam akun Instagram @rayhanvdn.

Jangan Bercerai Bunda Bercerita Tentang Apa?

Program "Jangan Bercerai Bunda" menceritakan kisah hidup seorang ibu dan pengusaha bernama Nabila (Revalina S Temat) yang memiliki tiga orang anak. Namun, hubungan rumah tangganya dengan suaminya, Arga (Fandy Christian), mengalami kendala.

Revalina S Temat Umur Berapa?

Revalina S Temat lahir pada tanggal 26 November 1985 dan saat ini berumur 37 tahun.

Siapakah Nama Suami Revalina S Temat?

Pada tanggal 15 Maret 2015, Revalina S Temat menikah dengan seorang pengusaha bernama Rendy Aditya Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading