Sukses

Entertainment

Jarang Disorot, Berikut Potret 4 Anak Ari Lasso yang Pintar dan Berbakat

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta antara Ari Lasso dan istrinya, Vita Dessy Catur Purnama, ternyata tidak berjalan dengan mulus. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini mengalami kisah cinta yang penuh dengan lika-liku..

Melalui kanal YouTube yang dimiliki oleh DAD Entertainment, pada tanggal (3/8/2020), Ari Lasso menceritakan kisah cintanya yang rumit  saat mendekati Vita Dessy Catur Purnama pada tahun 1996. Saat itu, Vita Dessy Catur Purnama masih terlibat dalam hubungan dengan kekasihnya yang berada di luar negeri, tetapi Ari Lasso tetap berupaya untuk mendekati pasangannya.

Tidak hanya itu, hubungan antara Ari Lasso dan Vita Dessy juga mengalami penolakan dari orang tua masing-masing karenaperbedaan agama dan profesi Ari Lasso dianggap kurang menjanjikan untuk masa depan.

Kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada bulan Februari 1999 dan harus melalui tiga kali sesi pernikahan, yaitu di gereja, rumah, dan pencatatan sipil.

Setelah menjalani 23 tahun pernikahan, kini Ari Lasso dan Vita Dessy telah dikaruniai dengan kehadiran empat orang anak, yaitu Aura Rivanya Maharani, Aura Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alexandra Lasso.

Keempat anak Ari Lasso memiliki bakat dan minat yang berbeda-beda. Dirangkum dari berbagai sumber, pada Sabtu (18/11/23), berikut potret 4 anak Ari Lasso yang sangat bertalenta.

Aura Rivanya Maharani

Aura Rivanya Maharani, akrab disapa Ola, merupakan anak pertama dari Ari Lasso yang sangat pintar merias wajahnya. Gadis kelahiran 12 Maret 1999 ini juga berhasil menuai banyak pujian dari netizen karena penampilannya yang menarik serta kemampuannya dalam merias wajah.

Seperti remaja pada umumnya, Ola juga menyukai dunia Korea dan merupakan seorang Kpopers. Ia menyukai boy group Treasure.

Audra Anandira Lasso

Audra Anandira Lasso atau yang biasa disapa Audra, lahir pada tanggal 26 Juni 2022 dan memiliki ketertarikan di dunia musik seperti ayahnya. Suaranya yang merdu, membuat Audra terpilih menjadi vokalis band Enterspace, band Audra bersama teman-temannya.

Abraham Bernard Lasso

Abraham Bernard Lasso atau yang biasa dipanggil Abe, merupakan anak ketiga Ari Lasso yang tertarik dengan desain dan menggambar. Si tengah kelahiran 2005 ini melanjutkan pendidikannya ke London School of Economic and Political Science dengan jurusan International Social and Public Policy. 

Meski tidak melanjutkan pendidikannya di bidang seni, Abe tetap rajin menggambar dan mengunggah hasil karyanya di Instagram.

Alessandra Lasso

Alessandra Lasso, lahir pada tanggal 21 Juli 2008. Berbeda dengan kakaknya yang tertarik dengan dunia seni, si bungsu justru tertarik dengan dunia kuliner dan suka membuat kue.

Beranjak remaja, Alessa juga mulai belajar make up seperti kakak perempuannya.

Ari Lasso Sering Quality Time Bareng Keempat Anaknya

Ari Lasso sering menghabiskan waktu bersama keempat anaknya, hal ini membuat hubungan Ari Lasso dan keempat anaknya semakin dekat. Mereka sering mengadakan dinner bersama dan liburan ke berbagai tempat.

Siapa Vokalis Dewa 19 yang Pertama?

Ari Lasso merupakan vokalis Dewa 19 yang pertama sampai tahun 1999 dan kemudian diganti oleh Once Mekel pada tahun 1999.

Ari Lasso Dulu Kuliah Dimana?

Ari Lasso sebelumnya menempuh pendidikan di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Namun, dia memilih untuk meninggalkan studinya dan fokus pada karier bermusik. Ari Lasso lebih memprioritaskan keterlibatannya dalam Dewa 19.

Ari Lasso Menganut Agama Apa?

Ari Lasso menganut agama kristen dan ia pun membebaskan anak-anaknya dalam memilih agama. Agama yang dianut oleh putri sulung Ari Lasso, Aura Rivannya Maharani Lasso yang biasa disapa Ola Lasso, menjadi perbincangan di kalangan publik karena memiliki toleransi terhadap kepercayaan dan keluarga. Ola Lasso menyatakan bahwa dia diberikan kebebasan untuk memilih agama yang dipegang teguh. Berbeda dari orang tua, Ola Lasso memutuskan untuk menganut kepercayaan Katolik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading