Sukses

Entertainment

Rossa Bangga Bisa Hadirkan Ryeowook Super Junior di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air Rossa kembali membuat publik terkejut dengan menghadirkan idol internasional Ryeowook Super Junior sebagai bintang tamu spesialnya di konser 'Another Journey: The Beginning' di Bandung, Jawa Barat.

Pada konser yang rencananya akan dihelat di Trans Convention Centre, pada 1 Desember 2023 mendatang tersebut, selain Ryeowook sebagai bintang tamu juga akan ada Bestandhi. Sebuah kebahagiaan dirasakan oleh Rossa atas konsernya ini.

Hal itu karena konser tersebut menjadi yang pertama kalinya artis Indonesia, bahkan artis serumpun yang bisa menggandeng artis Internasional asal Korea Selatan sekelas Ryeowook Super Junior untuk bisa hadir di konser tour album.

"Bahagia banget aku bisa menghadirkan sahabat aku yang dari Korea, Ryeowook Super Junior untuk bisa hadir di konser Another Journey: The Beginning di Bandung," kata Rossa kepada awak media, baru-baru ini.

"Buat aku itu suatu kebanggaan tersendiri sebab ini baru pertama kalinya artis Indonesia dan serumpun bisa menghadirkan Ryeowook untuk hadir di konser tour album disini. Jadi aku sangat excited bangett pastinya," ungkap Rossa dengan senyum bahagia.

Jadwal Padat

Super Junior atau Suju memang sudah sangat dikenal di Korea Selatan dan juga dunia. Mereka merupakan salah satu senior di industri musik Kpop. Tak heran ketika jadwal padat masih ada pada grup tersebut.

"Sebenarnya pengen project bareng ama Suju itu lama, tapi ada pandemi. Akhirnya jalani program sendiri, dan kami saling support. Ikatan ama Suju selalu dekat. Mereka grup vokal besar, punya program sendiri, tur dunia juga," ucap Rossa.

Ia pun sangat senang karena salah satu personil Suju itu mau menjadi bintang tamu di konsernya. "Udah bahagia banget, ribet banget schedule-nya tapi mau ikut ama aku. Dan ga hanya cuman satu lagu nyanyinya," sambungnya.

Bakar Semangat

Sementara itu, CEO Inspire, P. Intan S mengatakan bahwa dari semua konser yang telah terselenggara baru konser yang di Bandung ini Rossa mengajak salah satu anggota Super Junior Ryeowook untuk ikut meramaikan konser Another Journey: The Beginning.

"Kita sangat bersemangat untuk menyambut kolaborasi ini. Semoga kolaborasi ini dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari yang lain dan dapat dinikmati oleh seluruh penonton nantinya," ucap CEO Inspire, P. Intan S.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Rossa dan Ryeowook bernaung dalam label yang sama yaitu SM Entertaiment. Rossa juga pernah diundang di konser tour dunia Super Junior 'Super Show 7' di ICE BSD City sebagai bintang tamu spesial sekaligus artis rumpun melayu pertama yang diperbolehkan tampil di konser mereka.

Semenjak itu kedekatan Rossa dengan para personil Super Junior semakin dekat. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya juga Donghae oleh Rossa di dalam music video 'The Heart You Hurt (Hati Yang Kau Sakiti Korean Version)' pada tahun 2020 serta Ryeowook yang membawakan lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' saat konser world tour 'Super Junior-Super Show 9' di Jakarta tahun 2022.

Konser 'Another Journey: The Beginning' ini adalah rangkian konser tour album sang diva yang diadakan di Malaysia, Singapura dan Indonesia dan berhasil sold-out memecahkan rekor dengan penjualan tiket termahal dan dengan penonton terbanyak untuk penyanyi solo di venue kota-kota tersebut, seperti ZEPP (Kuala Lumpur, Malaysia), The Star Theather (Singapura), Plenary Hall Sempaja (Samarinda, Indonesia), Four Point Hotel (Makassar, Indonesia), serta akan dilanjutkan di kota Bandung dan di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia sebagai penutupannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading