Sukses

Entertainment

Alqeinan Mahsyirputro Anak Kedua Arumi Bachsin Merayakan Ultahnya yang ke-8 Bertema Anime One Piece

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin memutuskan untuk mengakhiri karirnya di industri hiburan setelah menikah dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Setelah menikah dengan Emil Dardak, ia dikaruniai dua anak yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

Hingga saat ini, kehidupan Arumi Bachsin terus menjadi perhatian netizen karena ia tetap aktif membagikan momennya melalui Instagram.

Postingannya di Instagram sering mendapatkan banyak pujian dari netizen, terutama anak keduanya, Alqeinan Mahsyirputro Dardak atau yang lebih akrab disapa Qeinan, yang wajah tampannya berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tidak hanya itu, Qeinan juga merupakan anak yang berani dan aktif. Ia senang menjelajahi hal-hal baru dan keberaniannya sering kali membuat netizen jatuh hati.  

Dirangkum dari akun Instagram @arumibachsin_94, pada Jumat (17/11/23), berikut beberapa potret ulang tahun Alqeinan Mahsyirputro, anak kedua Arumi Bachsin.

Qeinan Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-8 Bersama Keluarga

Pada Kamis (16/11/23), Qeinan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 bersama keluarga tercinta. Ulang tahunnya yang bertema anime One Piece, dipadukan dengan kostum Monkey D. Luffy yang dipakai Qeinan saat hari ulang tahunnya.

Momen tersebut dibagikan oleh Arumi Bachsin melalui akun Instagramnya @arumibachsin_94 dan berhasil mendapatkan 10 ribu likes dan 84 komentar dari netizen.

Qeinan juga Merayakan Ulang Tahunnya di Sekolah

Enggak cuma merayakan ulang tahunnya di rumah, Qeinan juga merayakan ulang tahunnya di sekolah bersama teman-teman dan dimeriahkan dengan kue bergambar tokoh anime Monkey D. Luffy dari One Piece.

Anak yang Aktif dan Berani

Seiring bertambahnya usia, Qeinan jadi semakin aktif dan berani, hal ini terlihat saat ia tidak takut difoto sambil memegang seekor ayam. Selain itu, Qeinan merupakan anak yang suka mengeksplor hal-hal baru dan punya rasa ingin tahu yang tinggi.

Kompak dan Akrab dengan Sang Kakak

Terpaut umur yang tidak begitu jauh, membuat Qeinan selalu kompak dan akrab dengan kakaknya di berbagai momen. Qeinan lahir pada tanggal 16 November 2015, setahun setelah sang kakak lahir.

Senang Bermain dengan Teman-Temannya

Seperti anak seusianya, Qeinan sangat senang bermain dengan teman-temannya. Ia sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di mal.

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), telah memilih Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak, bersama istri Emil, Arumi Bachsin, untuk menjabat sebagai juru bicara (jubir).

Arumi Bachsin Menikah Pada Tahun Berapa?

Arumi Bachsin memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak pada tanggal 30 Agustus 2013.

Emil Dardak Dulu Kerja Apa?

Di antara tahun 2001 hingga 2003, Emil menjabat sebagai World Bank Officer di Jakarta dan sebagai Konsultan Analisis Media di Ogilvy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading