Sukses

Entertainment

Dituding Selingkuhi Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Ungkap Sosok Perempuan yang Bersamanya di Foto Viral

Fimela.com, Jakarta Desas-desus adanya kabar perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo belakangan menjadi buah bibir publik. Setelah foto kebersamaannya dengan seorang wanita beredar hingga membuat istrinya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya muncul. Pesepakbola 34 tahun itu pun menjawab segala kesimpangsiuran yang terjadi.

Saat menggelar konferensi pers di kawasan Halim, Jakarta Timur, pada Minggu (19/11/2023), pihak Gunawan Dwi Cahyo membantah semua kabar miring yang menyerangnya, termasuk dugaan adanya perselingkuhan.

"Jadi yang disebarkan di semua media, itu salah. Jadi, Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berselingkuh," ucap Aya Dwi Cahyono, manajer Gunawan Dwi Cahyo dikutip dari Kapanlagi.

Ungkap Sosok Perempuan yang Bersamanya

Soal foto viral yang menjadi awal mula dugaan kabar perselingkuhannya menyeruak, Gunawan Dwi Cahyo juga akhirnya menjawab. Membenarkan jika pria di foto viral itu adalah dirinya, ia pun menjelaskan siapa sosok perempuan yang kedapatan bersamanya saat itu.

"Kalau perempuan itu teman biasa," katanya.

"Karena saya tau orang tau saya, jadi pastinya kenapa saya perginya nggak di tempat yang sepi, di tempat umum, karena orang tau siapa saya jadi ya untuk mengurangi fitnah itu. Karena memang saya bukan pergi ke tempat yang sepi orang, tapi yang ramai," jelasnya kemudian. 

Jalan Biasa

Gunawan Dwi Cahyo lantas tak habis pikir dari mana isu perselingkuhannya mulai muncul. Yang pasti, ia mengatakan jika momen yang ter-capture dalam foto yang viral itu tak ubahnya seperti aktivitas masyarakat pada umumnya.

"Mungkin ada orang yang iseng foto atau apa ya kita nggak tahu, kita hanya sebatas, karena kita nggak ada niatan yang jelek, niatan berselingkuh atau apa, jadi ya udah kita jalan, beli makanan, cuma begitu aja sih. Karena nggak ada niat berselingkuh atau mendua jadi ya udah jalan-jalan santai aja," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading