Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Yeh Jawaani Hai Deewani

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang film Bollywood mampu bikin kamu joget terus, tapi film Bollywood juga bisa bikin kamu baper sekaligus tertawa! Salah satu film India yang memadukan cerita cinta dengan bumbu komedi adalah film Bollywood Yeh Jawaani Hai Deewani, yang bisa kamu tonton sekarang di Vidio.

Film yang rilis pada tahun 2013 ini, merupakan karya sang sutradara, Ayan Mukerji. Soal pemilihan talent, Ayan Mukerji memilih beberapa pemain kenamaan, seperti Kalki Koechlin, Aditya Roy Kapur, Ranbir Kapoor, hingga Deepika Padukone.

Dengan sederet bintang di atas, membuat film yang satu ini menghadirkan adegan yang seru tentunya. Nah kalau kamu penasaran banget sama filmnya, kamu bisa cek terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis

Berbicara tentang kisah kasih antara Naina, seorang mahasiswa kedokteran yang pemalu dan tidak punya banyak sahabat, dengan seseorang bernama Bunny. Naina si pecinta buku tersebut akhirnya jatuh hati dengan laki-laki tersebut.

Naina dan Bunny pertama kali bertemu di sebuah pendakian, yang mana pertemuan tersebut membuat kehidupan Naina menjadi lebih berwarna. Berawal dari pertemuan mereka tersebut, Naina pun semakin akrab dan mengetahui lebih tentang kehidupan Bunny—yang berbeda 180 derajat dari kehidupannya yang introvert.

Berawal dari sanalah, Naina merasa bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Bunny. Namun sayang, setelah itu, keduanya harus berpisah untuk beberapa tahun hingga keduanya kembali dipertemukan di sebuah pesta pernikahan sahabatnya.

Nonton film Yeh Jawaani Hai Deewani di Vidio

Dengan lika-liku cinta keduanya, membuat film ini semakin seru untuk ditonton. Selain itu, bumbu guyon yang diberikan sang sutradara juga menambah keseruan film India yang satu ini.

Nah buat kamu yang penasaran dengan cerita lengkapnya, kamu bisa nonton Yeh Jawaani Hai Deewani di Vidio! Selain itu, kamu juga bisa nikmati semua tayangan animasi favorit kamu di Vidio dengan cara download dan subscribe aplikasi Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading