Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Keluarga Leslar: Fatih, Lesti Kejora dan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti yang bernama lengkap Lestiani dan Muhammad Rizky Billar ini mengadakan upacara akad nikah mereka pada 19 Agustus 2021 dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih.

 

Kini mereka kembali merasakan kebahagiaan setelah kontroversi yang terjadi pada tahun 2022 kemarin dan sepenuhnya fokus dalam merawat Fatih. Keharmonisan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini senantiasa mereka bagikan melalui akun Instagram pribadi mereka, yaitu @lestikejora dan @rizkybillar.

 

Berikut beberapa potret keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (20/11/2023).

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pertemuan awal mereka terjadi pada program One Man Show tahun 2020 dan dari situlah Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat. Keputusan untuk bertunangan diambil pada 13 Juni 2021, yang kemudian diikuti dengan pernikahan mewah pada tanggal 19 Agustus 2021. Dukungan yang besar dari para penggemar tidak terelakkan, dan muncullah inisial 'Leslar' yang menggambarkan hubungan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kelahiran Anak Pertama, Muhammad Leslar Al Fatih

Kehadiran anak pertama menjadi pelengkap bagi keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pada tanggal 26 Desember 2021, keluarga kecil mereka menjadi lebih bahagia dengan kelahiran anak pertama yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih.

Liburan Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meskipun sibuk dengan pekerjaan, Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu mengalokasikan waktu untuk berlibur dan menghabiskan momen bersama dengan Fatih. Pada tahun 2022, mereka mengunjungi Universal Studio Singapore ketika usia Fatih bahkan belum mencapai satu tahun.

Momen Lebaran Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Momen Lebaran menjadi saat yang istimewa bagi keluarga, termasuk pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram mereka, @lestikejora dan @rizkybillar pada tanggal 22 April 2023. Keluarga ini bahkan tampil serasi dengan mengenakan busana berwarna merah.

Kejora, Kuda Pribadi Lesti Kejora dan Rizky Billar

Saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki kuda pribadi yang diberi nama Kejora yang merupakan bentuk dukungan terhadap hobi berkuda yang dimiliki oleh Lesti Kejora. Bahkan, Fatih, anak mereka sudah dikenalkan mengenai kegiatan berkuda.

Rizky Billar Lulusan Apa?

Rizky Billar merupakan lulusan SMA Negeri 14 Medan dan menikah dengan Lesti Kejora pada 2021.

Lesti Melahirkan Dengan Cara Apa?

Lesti Kejora melahirkan secara caesar.

Berapa Saudara Rizky Billar?

Rizky Billar merupakan anak bungsu dari enam bersaudara yang lahir dari pasangan Daniel Eddy dan Rosmala Dewi. Sebagai bungsu, Rizky memiliki empat kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.

Sejak Kapan Rizky Billar Jadi Artis?

Sejak tahun 2014 silam, Rizky Billar mengawali karirnya sebagai artis.

Di Arsy Mu Lesti Ciptaan Siapa?

Lirik lagu Di Arsy Mu Lesti Kejora ditulis langsung oleh Rizky Bilar dan diproduseri oleh Andi Rianto. Di Arsy mu telah ditonton oleh lebih dari 4,7 juta orang dengan 237 ribu suka dan 231 ribu komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading