Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-12, Sarah Deana White Anak Nana Mirdad dan Andrew White Kini Sudah Beranjak Remaja

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White baru saja merayakan ulang tahun anak bungsunya, Sarah Deana White, yang kini telah memasuki usia 12 tahun. 

Untuk merayakan momen berharga ini, Nana Mirdad membagikan postingan istimewa di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia memuat video yang menampilkan perjalanan waktu Sarah, dari masa kecil hingga saat ini.

Berikut berbagai momen dan potret kebahagiaan Sarah Deana White yang dirangkum pada Senin (20/11/2023).

Cantik Sejak Kecil

Nana Mirdad membagikan kumpulan foto Sarah dari masa kecil hingga remaja. Sebagai perjalanan kenangan, galeri foto tersebut membuat Nana Mirdad merasa tak percaya bahwa putrinya yang dahulu masih kecil kini telah memasuki usia remaja. Melihat foto-foto masa kecil Sarah, terlihat kecantikan dan kepolosan yang masih terpancar, terutama saat mengenakan baju berwarna pink yang membuatnya terlihat begitu menggemaskan.

Mirip dengan Ibunya seperti Pinang Dibelah Dua

Sarah memperlihatkan kemiripan yang mencolok dengan ibunya, Nana Mirdad. Senyumannya identik dengan senyuman sang ibu, dan bentuk wajahnya, khususnya dagunya menunjukkan kemiripan yang luar biasa. Seperti pinang dibelah dua, kedua mereka tampak sangat serupa satu sama lain.

Disebut Nana Versi Bule oleh Netizen

Dengan keturunan bule dari sang ayah, wajah Sarah juga mencerminkan darah bulenya. Nana Mirdad menyebutkan bahwa mata putrinya memiliki warna hijau keabu-abuan sejak lahir. Kecantikan warna matanya sering diakui oleh netizen, yang bahkan menyebutnya sebagai versi bule dari Nana Mirdad.

“Mbak nana versi bule cantik n manis,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar postingan Nana Mirdad

Sudah Beranjak Remaja

Sarah, putri Nana Mirdad dan Andrew White, kini melangkah ke usia 12 tahun. Dengan memasuki masa remaja, pesona dan daya tarik kecantikan Sarah semakin terpancar. Dalam caption yang disertakan dalam unggahan tersebut, Nana Mirdad bahkan mengungkapkan ketidakpercayaannya bahwa Sarah kini telah mencapai usia 12 tahun.

“Happy birthday, sweet baby girl!!

Can't believe you're already 12 years old now! Wishing you nothing but LOVE, happiness and blessings.

And most of all, God's protection in your every step.

Stay true to yourself because there is absolutely nothing in you that needs change.

You are perfect, stay kind and keep bringing that light for those around you

Love,

Your Mother”

Dibanjiri Ucapan Ulang Tahun dan Doa

Tidak hanya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ibunya, Sarah juga disambut dengan banyak ucapan dan doa baik dari netizen. Kolom komentar pada unggahan Nana Mirdad dipenuhi oleh berbagai ucapan selamat ulang tahun dan doa yang mengalir tulus dari penggemar dan netizen.

“Bule banget...suka mata & rambut nya. HBD anak cantik, wish u all the best,”

“She is so pwityyyyy happy bday Sarah! Wish you all the best, GBU,”

Nana Mirdad Punya Anak Berapa?

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White telah membina keluarga yang bahagia dengan memiliki dua orang anak yang semakin beranjak besar. Bahkan, putra sulung mereka, Jason Deandra White, pada tahun ini akan memasuki usia yang mengesankan, yaitu 17 tahun.

Nana Mirdad Menikah Pada Umur Berapa?

Nana Mirdad dan Andrew White menjalin ikatan pernikahan saat keduanya masih berusia muda, yakni ketika Nana baru berusia 21 tahun. Kisah cinta mereka bermula di lokasi syuting, di mana keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk membina kehidupan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading