Sukses

Entertainment

Berhadiah Samsung Galaxy Z Flip 5, Ikuti Kuis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih

Fimela.com, Jakarta Takdir Cinta Yang Kupilih jadi salah satu sinetron SCTV yang saat ini mencuri banyak perhatian. Tak hanya karena jalan ceritanya yang semakin seru dan dramatis, namun chemistry antar pemain yang begitu menjiwai.

Salah satunya adalah pasangan Jeffrey dan Novia, kisah cinta mereka layak untuk dinantikan pemirsa di rumah. Pasalnya akting romantisnya mampu membuat siapa saja yang menontonnya menjadi terbawa suasana.

Keromantisan itu tidak hanya terjadi saat di akting saja, kemarin keduanya sempat melakukan sesi photoshoot menggunakan konsep spring dengan sangat romantis. Dalam balutan kemeja putih, Jeffrey terlihat tampan dengan tatanan rambut yang rapi. Sementara Novia tampak cantik dengan lace blouse putih serta rias sederhana tapi terlihat memesona.

Dunia Kuis

Dengan chemistry mereka yang sangat menjiwai, dijamin adegan serta alur cerita yang ditampilkan di sinetron ini pun semakin seru. Seseru kalian bisa memenangkan hadiah dari kuis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih di DuniaKuis.

Siapa yang tidak kenal dengan DuniaKuis? Duniakuis merupakan media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah. Duniakuis sendiri menyebut pengikut setia mereka dengan sebutan 'Kuis Holic', karena rata-rata pengikutinya adalah orang-orang yang suka dengan kegiatan kuis, giveaway dan program berhadiah.

Program kuis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih ini sangat menarik hadiahnya karena pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah Samsung Galaxy Z Flip5, pemenang ke-2 akan mendapatkan 1 buah Handphone Samsung Galaxy A54 5G, dan masih banyak hadiah lainnya. Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, kalian juga akan mendapatkan konten eksklusif berupa foto eksklusif dan video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview dan masih banyak lagi.

 

Cara Ikut Kuis

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih:

- Registrasi di *500*8# dari nomor Telkomsel

- Buat video ekspresi kamu menang hadiah Bonus Akhir Tahun dari sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih lalu upload ke instagram

- Wajib Follow, Mention atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, mention 5 teman dan berikan hastag #BonusAkhirTahundariTCYK #TakdirCintaYangKupilih #HIP500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS

- 1 akun hanya dapat upload 1 video per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload video di periode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload

- Periode berlangganan berhadiah 6 Oktober 2023 s/d 6 Februari 2024

Untuk informasi lebih lengkap follow social media @duniakuis (Instagram, facebook & Tiktok) atau klik url berikut: tsel.id/sinemasctv

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading