Sukses

Entertainment

Nadya Mustika Bakal Jadi Saudara Ipar Larissa Chou, Netter Beri Selamat

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nadya Mustika dan Iqbal Fitrah Rosadi. Keduanya mengabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Nadya sudah mengunggah pas foto dengan latar belakang biru sebagai sarat ke KUA. Undangan juga sempat dipamerkan, meski detail tanggalnya sengaja ditutup.

Ini merupakan pernikahan kedua Nadya Mustika setelah pisah dari Rizky DA. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Syaki.

Setelah beberapa lama berjuang sebagai single mom, Nadya Mustika siap memasuki lembaran baru. Ia menjatuhkan pilihan pada Iqbal yang sudah dekat dengannya setahun belakangan.

Jadi Saudara Larissa Chou

Dari nama belakangnya, mungkin para netter sudah bisa menebak siapa sosok Iqbal Rosadi. Ia ternyata merupakan adik kandung Ikram Rosadi, suami Larissa Chou.

Saat mereka menikah nanti, Nadya akan jadi saudara ipar Larissa. Mengalami nasib serupa, netter ikut bahagia keduanya akhirnya bisa mendapat kebahagiaan baru.

Dari Sahabat Jadi Keluarga

Selama ini Nadya Mustika dan Larissa Chou memang sudah menjalin persahabatan. Sama-sama berjuang sebagai orang tua tunggal, mereka saling dukung dan berbagi suka duka.

Dari pertemanan, dalam waktu dekat mereka akan jadi saudara. Larissa dan para netter ikut senang kala dua wanita hebat ini menemukan pendamping yang sesuai.

"Masyallah..tahun ini adalah tahun dimana semua perempuan yg tersakiti menemukan kebahagiaanya😍," tulis netter di Instagram Nadya (19/11/2023). "MasyaAllah, Alhamdulillah akhirnya😭 jadi nanti kalau hangout bareng ci Rissa jugaa nad😂 double date 😍," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading