Sukses

Entertainment

Jadi Alasan Talak Cerai Gunawan Dwi Cahyo, Ini Potret Kedekatan Kiesha Alvaro dengan Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sudah berada di ujung tanduk. Sebelumnya dikabarkan adanya perselingkuhan antara Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang perempuan.

Okie pun tak lama mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Namun, ternyata sebelum Okie mengajukan gugatan cerai, Gunawan pernah melayangkan cerai talak kepada Okie. Tentu saja ada alasan yang menyebabkan Gunawan ingin bercerai.

Hal ini diungkap oleh putra sulung Okie dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Pada sebuah tayangan di kanal YouTube Mantra Room, Kiesha mengungkap bahwa salah satu alasan tersebut berkaitan dengan anak-anak dari orang tuanya tersebut.

Kiesha mengatakan bahwa dirinya dan juga anak-anak dari Okie Agustina memiliki perbedaan karakter dengan Gunawan Dwi Cahyo. Hal ini berbeda dengan hubungan Kiesha dengan Okie Agustina yang sangat dekat.

Kedekatan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro pun kerap tertangkap kamera dan diunggah oleh keduanya di media sosial. Seperti dalam foto-foto berikut ini. Mari kita simak.

Kiesha Alvaro memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya, Okie Agustina. Kekompakan keduanya terlihat saat sesi foto dengan busan sama-sama hitam

Baik Okie Agustina maupun Kiesha Alvaro sama-sama sering mendampingi satu sama lain

Dalam berbagai acara, Okie Agustina kerap menemani anak sulungnya dari pernikahannya dengan Pasha Ungu tersebut

Sementara Kiesha pun mendampingi Okie Agustina ketika rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo sedang bermasalah

Diketahui, Kiesha dengan setia menemani ibunya ketika menggugat cerai suaminya ke pengadilan

Kiesha pun tak mau siapapun menyakiti hati ibunya. Ia berharap supaya ketika terjadi perceraian dengan Gunawan, ibunya tak menikah lagi

Okie sendiri mengatakan bahwa cinta dan perhatian Kiesha Alvaro begitu tulus kepadanya

Banyak orang yang memberikan pujian atas hubungan yang sangat dekat antara Kiesha Alvaro dan ibunya, Okie Agustina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading