Sukses

Entertainment

Okie Agustina Hadiri Sidang Cerai Perdana dengan Gunawan Dwi Cahyo, Ingat Momen yang sama dengan Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo digelar perdana pada 20 November 2023. Di momen tersebut, Okie menyebut dirinya teringat kenangan dengan Pasha Ungu, di mana mereka bercerai di lokasi dan tanggal yang sama.

Ya, sebelumnya Okie bercerai dengan Pasha pada 20 November 2008 di Pengadilan Agama Bogor, 15 tahun kemudian hal yang sama pun terjadi padanya.

"Saya terakhir sidang itu 15 tahun yang lalu. Di tanggal yang sama lagi. Tanggal 20 November (2008) saya memasukkan gugatan cerai pada suami pertama. Di tanggal 20 November juga saya sidang pertama sama suami kedua," tutur Okie Agustina dikutip dari laman KapanLagi, Selasa (21/11/2023).

 

Tak Bersama Keisha Alvaro

Dalam sidang tersebut, Okie datang tak didampingi oleh putra sulungnya, Keisha Alvaro yang sebelumnya ikut menemani sang ibu saat mendaftarkan perceraiannya. Meski begitu ia tak sendiri, Okie hadir bersama keponakan yang sekaligus sebagai kuasa hukumnya.

"Jangan fitnah ini ponakan saya ini saya gandeng. Saya nggak bawa anak soalnya. Kiesha nggak (ikut) biar aja hari ini saya yang ada di sini," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading