Sukses

Entertainment

5 Potret Keluarga Miro Materazzi dengan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Miro Materazzi Gunawan lahir pada tanggal 2 Februari 2014 sebagai anak dari Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Saat ini, orang tua Miro Materazzi sedang menghadapi proses sidang perceraian.

 

Miro Materazzi harus mengalami kepahitan perpisahan orang tua di usianya yang masih 9 tahun. Namun, kasih sayang dari Okie Agustina dan kakak-kakaknya senantiasa mendukung Miro Materazzi.

 

Berikut beberapa potret Miro Materazzi bersama orang tuanya yang kini sedang dalam proses perceraian, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

Miro Materazzi Bersama Kedua Orang Tua

Tidak akan pernah ada dalam bayangan Miro Materazzi bahwa kini orang tuanya sedang dalam proses sidang perceraian. Foto Miro Materazzi bersama dengan kedua orangtuanya ini diunggah dalam akun Instagram @miromaterazzi pada 30 September 2022 dengan caption,

“sama mama dan papa”

- @miromaterazzi

Selalu Mendukung sang Papa

Miro Materazzi selalu memberikan dukungan untuk papanya, Gunawan Dwi Cahyo, yang merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia. Miro Materazzi juga kerap menyaksikan pertandingan bersama dengan keluarganya, dan saat ini ia juga aktif bermain sepak bola seperti papanya.

Ulang Tahun Keisha Alvaro

Keisha Alvaro ialah kakak tiri Miro Materazzi. Momen bersama keluarga lengkap Miro Materazzi dalam ulang tahun Keisha Alvaro ini diunggah pada akun Instagram @miromaterazzi tanggal 20 Mei 2020.

Liburan Bersama Mama Papa

Miro Materazzi banyak menghabiskan waktu bersama orang tuanya. Foto yang diunggah pada akun Instagram @miromaterazzi tanggal 12 Januari 2017 ini bukti kedekatan Miro Materazzi bersama dengan orang tuanya yang kini harus berpisah.

Miro Materazzi Berlibur ke Disneyland

Miro Materazzi sering jalan-jalan bersama keluarganya saat liburan, seperti pada unggahan di akun Instagram @miromaterazzi pada 12 Januari 2017, keluarganya pergi berlibur ke Disneyland Hongkong.

Okie Agustina dan Gunawan Nikah Tahun Berapa?

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 10 Februari 2012.

Gunawan Dwi Cahyo Sekarang Di Mana?

Gunawan Dwi Cahyo kini bermain untuk Persik Kediri.

Berapa Gaji Gunawan Dwi Cahyo?

Gunawan Dwi Cahyo saat ini tercatat memiliki harga pasar berkisar Rp434,54 juta per musim dan diperkirakan gaji dari pesepakbola berusia 34 tahun itu adalah Rp36,2 juta per bulan.

Gunawan Dwi Cahyo Kelahiran Tahun Berapa?

Gunawan Dwi Cahyo lahir tahun 1989.

Okie Agustina Umur Berapa?

Okie Agustina berumur 41 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading