Sukses

Entertainment

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Menghadiri Premiere Film 172 Days Ditemani Tengku Anataya

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, pasangan selebriti ini kembali menyapa penonton di layar kaca melalui film 172 Days. Dalam produksi ini, mereka mengemban peran sebagai Umi dan Abi Zira.

 

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 November 2023 dan menggelar gala premiere pada tanggal 16 November 2023. Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah turut menghadiri acara tersebut, ditemani oleh putri pertama mereka, Tengku Anataya.

 

Berikut beberapa potret Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dalam premiere film 172 Days, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

Gala Premiere Film 172 Days Ditemani sang Anak

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah hadir dalam gala premiere film terbaru mereka berjudul 172 Days pada tanggal 16 November 2023 dengan ditemani oleh putri pertama mereka, Tengku Anataya.

Kehadiran Beberapa Kerabat dalam Gala Premiere Film 172 Days

Dalam premiere film terbaru Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah tidak hanya dihadiri oleh putri mereka, Tengku Anataya, tetapi juga mendapat dukungan dari beberapa kerabat yang selalu setia mendukung karier mereka.

Cindy Fatika Sari Bersama Beberapa Pemeran Perempuan Film 172 Days

Film 172 Days menjadi salah satu produksi yang dinantikan oleh penonton sejak pengumuman penayangannya di bioskop Indonesia. Dengan tanggal rilis pada 23 November 2023, film ini telah menarik perhatian dan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Bersama Beberapa Pemeran Film 172 Days

Film 172 Days ini merupakan adaptasi dari kisah nyata yang diambil dari novel berjudul 172 Days yang ditulis oleh Nadzira Shafa. Novel ini menjadi ekspresi dari perasaan rindu Nadzira Shafa setelah kepergian suaminya, Ameer Azzikra.

Tayang 23 November 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia

Film yang penuh emosi ini juga mengangkat isu-isu yang mendalam seperti kesehatan mental, perjalanan hijrah, dan kisah cinta antara Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra. Cerita ini memaparkan perjalanan Nadzira Shafa yang memilih untuk berhijrah, kemudian bertemu dengan Ameer Azzikra dalam suatu pengajian, dan akhirnya mereka berta'aruf serta menikah. Namun, takdir membawa Nadzira Shafa untuk menghadapi kenyataan bahwa kisah cintanya dengan suaminya hanya bertahan selama 172 hari, sebelum Ameer Azzikra meninggal dunia.

Anak Cindy Fatika Sari Ada Berapa?

Cindy menikahi aktor sekaligus mantan atlet Tengku Firmansyah pada 11 Maret 1999. Dari pernikahan tersebut, lahirlah tiga orang anak, yakni seorang putri yang diberi nama Tengku Syaira Anataya pada 27 Maret 2000, serta dua putra kembar, yakni Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan pada 6 Desember 2003.

Anak Cindy Fatikasari Nikah Sama Siapa?

Tengku Syaira Anataya menikah dengan pria pilihannya bernama Jodi Andejo Koni. 

Tengku Firmansyah Lahir Di Mana?

Tengku Firmansyah lahir di Bandung.

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Tengku Firmansyah suku Sunda.

Akad Nikah Anak Tengku Firmansyah?

Syaira Anataya, anak Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, menggelar akad nikah dengan Jodi Andejo Koni pada Kamis, 20 Juli 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading