Sukses

Entertainment

Sering Miskom dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Kita Nggak Pernah Berantem Besar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Teuku Ryan mengaku jika dirinya kerap berselisih dengan Ria Ricis. Walaupun demikian, menurutnya hal tersebut adalah waja bagi pasangan yang sudah berumah tangga.

Baginya yang terpenting adalah bagaimana dirinya sebagai seorang suami bisa belajar dari kesalahan. "Ya mau gimana, saya kan juga keluarga baru. Mungkin banyak salah juga sama istri saya, itu biasa, tapi saya harus banyak belajar lagi dan Insyaallah belajar terus untuk jadi papa yang baik," ujar Teuku Ryan seperti yang dikutip dari channel YouTube Starpro, 21 November 2023.

Pria berwajah tampan ini mengungkapkan jika masalah bisa terjadi lantaran miskomunikasi. "Saya aja masih sering miskom sama istri saya, kan biasa dua kepala menjadi satu itu kan butuh proses. Jadi aku masih banyak harus belajar untuk membuat semuanya lebih baik," ungkap Teuku Ryan.

Mengalah

Teuku Ryan mengaku jika dirinya tidak pernah terlibat dalam masalah besar dengan sang istri. Ia juga bersedia mengalah supaya masalah tidak berlarut-larut.

"Kita nggak pernah berantem besar. Sekali-kali mengalah, kan nggak enak kalau di rumah diam-diaman, ya sudah aku minta maaf duluan. Ricis juga jarang ngambek, dia orangnya lucu aja," jelasnya.

Ego

Saat menghadapi masalah, Teuku Ryan belajar untuk menurunkan egonya. "Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja. Intinya saya minta doanya," tuturnya.

Soal mengasuh anak, Teuku Ryan percaya dengan Ria Ricis. "Aku selalu ikut istri aku, karena aku lihat istri aku bagus banget dalam merawat Moana. Paling aku ngasih saran, tapi nanti tanya ke dokter, kalau oke lakuin, kita tanya ke dokter," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading