Sukses

Entertainment

Kemenangan El Rumi Atas Jefri Nichol Dicurigai, Maia Estianty: Dua-duanya Menang

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tampak totalitas ketika memberikan dukungan kepada sang putra, El Rumi saat bertanding dengan Jefri Nichol di pertarungan tinju Superstar Knockout di Mahaka Square, Jakarta Utara. El Rumi tak hanya mendapat dukungan dari Maia saja, namun ada juga dari Ahmad Dhani, Al Ghazali, dan Dul Jaelani.

Setelah El Rumi berhasil memenangkan pertandingan, Maia pun tampak bangga. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia memperlihatkan kebahagiaan dan tak lupa memberikan ucapan terima kasih.

"Alhamdulillah, Allahu Akbar. Terima kasih Yaa Allah telah mengabulkan doa kami. Dia pemberi keputusan terbaik. Proud of you son @elelrumi the champ," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Dua-duanya Pemenang

Namun ada komentar seorang netizen yang mempertanyakan kemenangan dari El Rumi. Beberapa netizen merasa jika Jefri Nichol harusnya jadi pemenang di pertandingan tersebut.

Maia pun memberikan jawaban bijak untuk komentar netizen. "Dua-duanya pemenang," jawab Maia. Saat seorang netizen bertanya siapa yang menang, Maia pun menjawab dengan tegas, "Tuhan".

Apresiasi

Maia Estianty tak hanya fokus dengan kemenangan El Rumi, tapi ia juga memberikan apresiasi untuk Jefri Nichol. Ia memberikan hormat kepada Jefri Nichol yang sudah berjuang dan semangat.

"Buat @jefrinichol big respect for you. You are also the champ," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading