Sukses

Entertainment

Fuji Rayakan Ulang Tahun Asisten Usai Melancong ke Eropa, Dikasih Hadiah Buket Uang Berukuran Jumbo

Fimela.com, Jakarta Suasana bahagia dan penuh keceriaan terpancar melalui unggahan terbaru di akun Instagram @fuji_an milik Fuji. Belum lama ini, Fuji membagikan momen spesial dalam perayaan ulang tahun asistennya, Lucia Rahma. Lucia, yang selalu setia menemani dan menangani berbagai keperluan Fuji selama waktu yang cukup lama, mendapat perhatian khusus dalam momen ulang tahunnya.

Kejutan yang memikat hati banyak orang terjadi ketika Fuji memberikan hadiah istimewa berupa buket uang besar kepada Lucia. Unggahan Fuji ini menciptakan gelombang kebahagiaan di kalangan pengikutnya di Instagram. Bukan hanya karena momen perayaan ulang tahun yang menghangatkan hati, tetapi juga karena kejutan berupa buket uang berukuran jumbo yang memberikan sentuhan unik pada perayaan tersebut. 

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk simak informasi berikut ini.

Kasih Hadiah Buket Uang Berukuran Jumbo

Tersirat kehati-hatian dan perencanaan matang terlihat dari persiapan Fuji sebelum memberikan kejutan spesial. Sebelum momen perayaan ulang tahun asistennya, Lucia Rahma, terjadi, Fuji terlihat telah menyiapkan buket uang jumbo sebagai hadiah yang akan diberikan kepada Lucia.

Fuji Ngeprank Lucia untuk Memberi Kejutan

Ketika Lucia berada di lantai atas, Fuji memutuskan untuk memanggilnya dengan nada tinggi, sambil berpura-pura menanyakan tentang suatu barang yang diduga hilang. Kejadian ini menciptakan momen yang penuh keceriaan dan kejutan. 

Pada unggahan tersebut, Fuji terlihat memanggil dengan nada tinggi, pura-pura kesal. Fuji bahkan juga berpura-pura menanyakan barang, yang seolah-olah dibikin hilang oleh Lucia. Akhirnya, suasana menjadi sedikit tegang akibat aksi pura-pura yang dilakukan oleh Fuji.

Selain Kasih Buket Uang, Fuji Juga Berikan Kue Ulang Tahun

Dengan cepat, Lucia pun melangkah turun ke lantai bawah, tanpa menduga bahwa kejutan luar biasa telah disiapkan oleh Fuji dan timnya. Saat langkahnya mencapai lantai bawah, ekspresi terkejut dan bahagia menghiasi wajah Lucia, memancarkan kejutan yang berhasil disiapkan oleh rekan-rekannya.

Saat Lucia mengetahui kejutan yang sudah dipersiapkan, senyum ceria dan raut bahagia melintas di wajahnya, bahkan ia merasa terharu sampai-sampai ia menutupi seluruh wajahnya dengan kerudung yang ia kenakan. 

Momen Lucia Meniup Kue Ulang Tahun

Dengan ekspresi wajah yang penuh kepolosan, Lucia meniup lilin pada kue yang diberikan kepadanya, menciptakan momen manis yang disaksikan oleh Fuji dan timnya. Tingkahnya yang malu-malu dan merasa salah tingkah menambahkan nuansa keakraban dalam perayaan ulang tahun ini.

Fuji dan timnya dengan senang hati menyaksikan Lucia meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Ekspresi malu-malu dan kepolosan Lucia memberikan sentuhan kehangatan pada perayaan tersebut, menambah keintiman di antara mereka. 

Mengabadikan Momen Bahagia

Mereka akhirnya mengabadikan momen kebahagiaan dengan senyuman yang terpancar di wajah mereka. Di tengah suasana penuh sukacita, Fuji dan timnya memutuskan untuk meresapi setiap detik keceriaan yang telah berhasil diciptakan.

Fuji Itu Umur Berapa?

Fujianti Utami Putri dilahirkan di Jakarta pada tanggal 3 November 2002. Saat ini, usianya telah mencapai 21 tahun.

Apakah Fuji Selebgram?

Fuji kerap menjadi sorotan di antara para pengguna internet. Fuji ini adalah adik dari Bibi atau Febri Andriansyah, suami dari almarhumah Vanessa Angel. Fuji dikenal sebagai Selebgram dan content creator.

Fuji Kuliah Dimana Jurusan Apa?

Dulu, Fuji terdaftar sebagai salah satu mahasiswa semester tiga, Fakultas Hukum, di Universitas Udayana, Bali. Pilihan jurusannya atas saran dari almarhum kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading