Sukses

Entertainment

Foto Keluarga ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Bisa Dijadikan Referensi!

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga selebriti memiliki keunikannya tersendiri, seperti keluarga Nia Ramadhani yang sering foto keluarga dengan mengenakan kostum unik dan menarik di berbagai momen.

Nia Ramadhani sering quality time bersama keluarga kecilnya. Mereka selalu terlihat serasi dalam berbagai kesempatan saat berkumpul, seperti ketika berlibur ke luar negeri atau menikmati waktu makan bersama di restoran.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, sering membagikan momen-momen tersebut di akun Instagram pribadi mereka. Postingan yang mereka bagikan di Instagram sering kali mendapat banyak komentar dari netizen, karena mereka selalu terlihat kompak dan hangat.

Dirangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, pada Senin (20/11/23), berikut foto keluarga ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anak mereka.

Bergaya ala Bajak Laut

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak ketiga anaknya mengenakan kostum ala bajak laut saat liburan ke Amerika Serikat dan mampir ke Disney Wish, pada (29/7/23).

Tetap Eksis Saat Naik Kapal Pesiar

Nia Ramadhani dan keluarga sempatkan foto bersama saat menaiki kapal pesiar yang bertema Disney Wish, mereka tetap terlihat eksis dan stylish meski hanya mengenakan pakaian basic casual.

Pakai Long Coat saat Liburan ke Jepang

Nia Ramadhani dan keluarga kompak mengenakan long coat saat liburan ke Jepang pada musim dingin. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sering mengajak ketiga anak mereka liburan bersama sebagai bentuk reward atas usaha mereka belajar di sekolah.

Foto Bareng Setelah Naik Wahana

Tak hanya berlibur ke Amerika Serikat dan Jepang, Nia Ramadhani dan keluarga juga berlibur ke Los Angeles, California, pada (10/1/23). Mereka juga sempatkan foto bareng setelah naik wahana dengan mengenakan pakaian casual.

Rayakan Setiap Momen Kebahagiaan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajari anaknya untuk merayakan setiap momen kebahagiaan, seperti merayakan salah satu anggota keluarga.

Mereka memutuskan untuk makan bersama di restoran untuk merayakan ulang tahun Nia Ramadhani, pada (16/4/23), semuanya kompak pakai baju dengan warna yang sama.

Selalu Manfaatkan Momen Bersama

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie selalu berusaha memanfaatkan momen bersama anak-anaknya saat liburan bersama atau hanya sekadar makan di restoran, seperti saat anniversary Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pada (1/4/23), mereka dengan kompak mengenakan baju warna putih di sebuah restoran mewah.

Nia Ramadhani Campuran Apa?

Nia Ramadhani merupakan seorang aktris, presenter, dan model yang telah menikah dengan Ardi Bakrie. Ayo, mari kita cari tahu mengenai tiga anak dari Nia Ramadhani berikut ini. Wanita menawan yang lahir pada tanggal 16 April 1990 ini memiliki keturunan dari Sunda, dengan campuran darah Norwegia dan Belanda.

Berapa Anak Kandung Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah memiliki tiga anak, yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika dari pernikahan mereka. Saat ini, ketiganya telah tumbuh dengan baik, sehat, dan cerdas.

Mikha Anak Nia Ramadhani Umur Berapa?

Pada 26 Juni 2023 yang lalu, Mikhayla merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Belum lama ini, diketahui bahwa Mikhayla telah berhasil menyelesaikan pendidikan dasarnya. Sekarang, sebagai siswi SMP, Mikhayla terlihat sepenuhnya telah tumbuh dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading