Sukses

Entertainment

Potret Ashanty dan Anang Hermansyah Jemur Pagi Cucu ke-2 Mereka, Azura Humaira Nur Atta

Fimela.com, Jakarta Suasana bahagia saat ini sedang menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah atas kelahiran Azura Humaira Nur Atta, putri kedua mereka yang lahir pada tanggal 11 November 2023.

Rasa bahagia tersebut tak hanya dirasakan oleh Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, tetapi juga oleh Ashanty dan Anang Hermansyah.

Sejak Azura masih dalam kandungan, keduanya sudah sangat menantikan kedatangan cucu ke-2 mereka. Hal ini terlihat dari kesediaan mereka untuk pergi ke rumah Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar pada pagi hari tadi, hanya untuk berjumpa dan menjemur sang cucu.

Ashanty dan Anang Hermansyah membagikan momen saat mereka menjemur cucu mereka di Instagram, keduanya terlihat sangat bahagia bisa menyisihkan waktu di pagi hari untuk sang cucu.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (21/11/23), berikut potret Ashanty dan Anang Hermansyah menjemur Azura di bawah terik matahari pagi.

Ashanty dan Anang Hermansyah Jemur Pagi Azura

Ashanty dan Anang Hermansyah rela datang di pagi hari ke rumah Aurelie Hermansyah untuk bertemu dan menjemur cucu ke-2 mereka, Azura Humaira Nur Atta. Keduanya tampak senang melihat wajah sang cucu yang sedang jemur pagi.

Ashanty Menggendong Azura dengan Penuh Rasa Sayang

Ashanty membagikan momennya saat menggendong cucu tercinta di Instagram, ”Good morning 😍 Hari ini jalan pagi dari rumah ke @azuraatta sambil ajak jemur pagi,” tulis Ashanty dalam akun Instagram pribadinya @ashanty_ash.

Sama Seperti Ameena, Azura juga Lahir di Tanggal Cantik

Sama seperti Ameena yang lahir di tanggal cantik, Azura juga lahir di tanggal cantik pada 11 November 2023 dengan panjang 48cm dan berat 3,3 kg.

Nama Azura Memiliki Makna yang Indah

Atta Halilintar menjelaskan arti nama Azura melalui Instagramnya, Azura berarti langit yang biru, dengan harapan kehadiran Azura akan menjadi penyejuk keluarganya.

Kemudian, nama Humaira berasal dari nama istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah.

Kehadiran Azura Membawa Kebahagiaan untuk Keluarga

Kehadiran Azura tak hanya melengkapi formasi keluarganya, tetapi juga memberikan kebahagiaan untuk keluarganya. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar juga sangat bersyukur dengan kehadiran buah hatinya yang ke-2.

Apa Arti dari Atta Halilintar?

Nama Atta yang merupakan nama asli dari Atta Halilintar memiliki arti 'terpuji' atau 'suci'.

Siapakah Azura dalam Islam?

Nama Azura ternyata juga dipakai sebagai nama dari salah satu anak Nabi Adam dan Istri Nabi Syit, yang kemudian menjadi leluhur bagi banyak keturunan Nabi. Sementara itu, Humaira memiliki arti 'kemerah-merahan' sebagaimana warna kulit, dan menjadi panggilan bagi istri Nabi Muhammad SAW.

Aurel Hermansyah Lahir Tahun Berapa?

Titania Aurelie Nurhermansyah, yang lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah, lahir pada tanggal 10 Juli 1998. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia yang memiliki keturunan dari Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading