Sukses

Entertainment

Bunda Maia Canggung Bertemu Kembali dengan Ahmad Dhani di Pertandingan Tinju El Rumi dengan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol, yang diselenggarakan oleh Superstar Knockout pada malam Jumat (17/11/23), berlangsung dengan seru dan sengit. Pertandingan mereka dapat disiarkan langsung melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Walaupun tidak berasal dari lingkungan profesional tinju, El Rumi tetap mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, khususnya dari ayahnya, Ahmad Dhani.

Tak hanya itu, sang ibunda, Maia Estianty juga memberikan izin dan mendukung El Rumi untuk bertanding tinju melawan Jefri Nichol.

Setelah memberikan segala upaya terbaiknya dan menunjukkan seluruh kemampuannya, El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Jefri Nichol setelah melewati 4 ronde pertandingan. Kemenangan El Rumi disambut dengan bahagia oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kemenangan yang diraih El Rumi juga menjadi momen Maia Estianty dan Ahmad Dhani bertemu kembali. Keduanya terlihat bangga atas kemenangan yang diraih oleh El Rumi dan mereka membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber pada hari Senin (20/11/23), berikut potret keseruan pertandingan tinju El Rumi dan Jefri Nichol.

El Rumi Memeluk dan Minta Doa Sang Ibunda

El Rumi menghampiri sang ibunda, Maia Estianty sebelum pertandingan dimulai, pada Jumat (17/11/23). Ia memeluk dan meminta sang ibunda untuk mendoakannya saat ia bertanding nanti.

Maia Estianty Bertemu Kembali dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani bertemu kembali di pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol. Terlihat dari unggahan video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Sabtu (19/11/23), keduanya sangat canggung saat bersalaman dan bertegur sapa.

 

Mencegah Cidera, El Rumi Melakukan Pemanasan Sebelum Bertanding

Setelah bertemu dan meminta doa dari kedua orang tuanya, El Rumi melakukan gerakan pemanasan sebelum bertanding agar tidak cedera saat pertandingan berlangsung.

Pertandingan Tinju Berlangsung dengan Seru

Para pendukung El Rumi dan Jefri Nichol bersahutan menyemangati keduanya, pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan melewati 4 ronde.

Maia Estianty Mendoakan El Rumi saat Pertandingan Berlangsung

Maia Estianty tidak berhenti mendoakan El Rumi agar bisa mengakhiri pertandingan dalam keadaan sehat dan tidak terluka. Ia juga terlihat sangat khawatir saat melihat El Rumi diserang Jefri Nichol.

El Rumi Berhasil Memenangkan Pertandingan Tinju

El Rumi membagikan momen kemenangannya di Instagram setelah mengeluarkan semua tenaganya di 4 ronde,  ”🖤 Champ Champ @superstarknockout”, tulis El Rumi dalam akun Instagramnya.

Berapa Umur Rumi?

El Rumi lahir pada tanggal 30 Mei 1999 dan saat ini berusia 24 tahun.

Mengapa Jefri Nichol Kalah Dengan El Rumi?

Seorang pria berusia 24 tahun tersebut mengakui perasaan kekecewaannya setelah kalah dari El Rumi karena kelelahan stamina. "Pasti kecewa karena stamina saya habis di ronde keempat. Kalian bisa melihatnya sendiri," ungkap Jefri Nichol.

Siapa Nama Panjang El Rumi?

Ahmad Jalaluddin Rumi, yang lebih dikenal dengan nama El Rumi, merupakan anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading