Sukses

Entertainment

Siap Nikah, Nathalie Holscher dan Ladislao Pilih-Pilih Cincin Kawin

Fimela.com, Jakarta Ladislao Camara telah melamar Nathalie Holscher saat mereka naik gunung bareng. Di momen itu Nathalie diberi sebuah cincin sebagai tanda keseriusan.

Namun ternyata ada cerita unik di balik momen romantis itu. Cincin yang diberikan Ladislao pada Nathalie ternyata kebesaran.

"Sebenarnya ukuran cincinnya udah bener, (ukuran) 16. Tapi aku belinya yang ukuran Eropa, bukan Indonesia," kata Ladislao di kanal YouTube Nathalie Holscher yang diunggah 21 November 2023 kemarin.

Cari Cincin Nikah

Nathalie dan Ladislao pun mendatangi toko perhiasan untuk mengubah ukuran cincin lamaran Nathalie. Tak sampai di situ, mereka juga kemudian mulai mencari-cari cincin nikah yang pas.

"Harus berdua milihnya, karena ini kan nanti kita pakainya sama-sama," kata Ladislao. Sementara itu sang calon istri sudah sibuk memilih-milih cincin kawin yang ingin ia kenakan.

Keduanya sempat mencoba beberapa cincin yang menarik perhatian mereka. Bahkan mereka sempat latihan pose pamer cincin saat nikah nanti.

Kapan Menikah?

Tim YouTube Nathalie Holscher coba memancing Ladislao untuk beberkan rencana nikah. Namun ia masih menyimpan rapat informasi tersebut.

"Tunggu aja nanti tanggal mainnya," kata Ladislao singkat. Sementara itu netter ikut senang melihat romantisme pasangan yang sedang dimabuk cinta ini.

"Semoga langgeng Nathalie...sampai jenjang pernikahan untuk kalian berdua, bahagia dunia akhirat 🎉🎉❤❤🎉🎉," kata salah satu netter di komentar teratas. "Nah gini nih...nyari persiapannya nikahnya bareng2...sweet bgt jadinya... adeeeh senangnya...masyaallah...Semoga lancar, langgeng smp jannah.Aamiinm" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading