Sukses

Entertainment

Pinjam Dulu Seratus, Nadin Amizah Sempat Pinjam Uang ke Orang tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik nan anggun Nadin Amizah baru-baru ini bercerita pada story instagramnya. Dirinya mengungkap bahwa dia sempat meminjam uang kepada orang tidak dikenal secara langsung.

Sebagai seorang selebriti Nadin tidak malu untuk meminjam uang kepada strangers. Pada saat kejadian itu ia mengkau bahwa keadaannya sangat mendesak dan handphone penyanyi tersebut mati, kebetulan juga sedang tidak membawa dompet.

“Abis lari-lari minjem duit dari orang ga kenal di mall gara-gara gue ga bawa dompet, batre hp 3%,” tulis Nadin.

Kena Marah

Nadin nekat melakukan hal tersebut karena dirinya harus segera membayar ongkos taxi yang telah ia naiki. Dia juga mengaku ssmpat kena marah sang supir taxi.

“Qris taxinya ga bekerja tapi supirnya yang marah-marah ke gue. 10/10 very humbling experience,” tulisnya dalam kesempatan yang sama.

“Seperti uang kaget tapi reverse version karena aku yang lari-lari cari pinjaman,” tambahnya.

Jual Nama

Untuk bisa berhasil mendapatkan uang pinjaman, penyanyi 23 tahun tersebut sampai menjual namanya yang sudah dikenal banyak orang sebagai penyanyi.

“Dan dengan otak gue yang panik, kalimat pertama yang gue ucap ke orangnya adalah ‘kaka kenal Nadin Amizah ga? nah, saya Nadin Amizah, lagi butuh uang cash 100rb’” ucap Nadine pada kelanjutan instagram storynya.

Bukan tanpa sebab, Nadin mengenalkan dirinya sebagai selebriti atas dasar supaya orang yang akan meminjamkan uang itu percaya dan tidak menganggap Nadin seorang penipu.

“Maksud saya bawa-bawa nama adalah karena supaya kelihatan legit gitu loh bukan prank bukan orang jahat,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading