Sukses

Entertainment

Bicara Tentang Pria Korea sebagai Tipe Ideal di Fimela Day 2023 Bersama Bung Korea dan Jenny Jusuf

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadi ke-13, Fimela menggelar Fimela Day yang hadir bersama event It's Her Day pada 24 hingga 26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day yang digelar dengan tema #BreakingBounderies pun akan menghadirkan beragam keseruan, mulai dari olahraga bersama, bincang-bincang dengan bintang populer, workshop, hingga menghadirkan panggung musik dari musisi kenamaan tanah air.

Di tengah banyak keseruan tersebut, di hari kedua Fimela Day, Anda tak boleh melewatkan sesi talkshow bersama Bung Korea dan Jenny Jusuf dengan tema Korean Man As Your Ideal Type: Delulu or Solulu?.

Ya, tema tersebut tengah hangat belakangan ini, terlebih melihat semakin banyaknya penggemar musik dan drama Korea di Indonesia. Dalam talkshow tersebut juga akan dibahas tentang Korean Man in real life, fenomena delulu, pasangan idela, hingga membedakan delulu dan solulu saat bicara tentang cinta yang sebenarnya.

Jangan lewatkan keseruan talkshow Korean Man As Your Ideal Type: Delulu or Solulu? yang menghadirkan Bung Korea dan Jenny Jusuf sebagai narasumbernya di Fimela Day hari ke-2 tepatnya pada 25 November 2023 pukul 16.00 WIB.

Cara Daftar

Untuk mengikuti sesi talkshow Korean Man As Your Ideal Type: Delulu or Solulu? pada 25 November 2023 di ICE BSD pukul 16.00 WIB, Anda perlu mendaftarkan diri lebih dulu melalui aplikasi Youniverse.

Berikut ini adalah step by step yang bisa diikuti:

1. Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store

2. Isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood

3. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023

4. Pilih sesi yang diinginkan

5. Klik "Daftar Event"

6. Selesai

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading