Sukses

Entertainment

Potret Sempitnya Kamar ART Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya mendapatkan sindiran dari netizen mengenai kondisi kamar asisten rumah tangganya yang sangat sempit. Dalam video TikTok di akun @tya_ariestya, Tya Ariestya memperlihatkan kondisi kamar asisten rumah tangganya yang juga memiliki panjangan Ji Chang Woo di atas lemari.

Tya Ariestya kemudian menunjukkan kasur tipis di ranjang dua susun dan memutuskan untuk menggantinya dengan kasur yang lebih tebal dengan bantuan tim. Dalam video tersebut juga menunjukkan kedekatan antara Tya Ariestya, asisten rumah tangganya, dan timnya.  

Seperti diunggah oleh akun TikTok @tya_ariestya, dilihat Rabu (22/11/2023), yang memperlihatkan kondisi kamar ART Tya Ariestya.

Kondisi Kamar ART Tya Ariestya

Terlihat dalam salah satu video TikTok di akun @tya_ariestya, kamar asisten rumah tangga Tya Ariestya sangat sempit dengan ranjang dua susun, lemari, kaca, dan beberapa hiasan dinding. Kondisi ini memicu komentar dari netizen yang menilai bahwa kamar tersebut kurang layak atau nyaman.

“Buat 3 org emang sempit sih, klo malam gimana ya nafasnya agak engap klo 3org dlm 1ruangan yg lumayan sempit.” ujar @mila.karmila99.

Memiliki Selera yang Sama Dengan ART-nya

Seorang asisten rumah tanggadari Tya Ariestya mengaku memiliki selera yang serupa dengan Tya Ariestya karena ia juga memiliki pajangan idol Korea, Ji Chang Woo, yang ditempatkan di atas lemari.

Kasur Tipis di Kamar ART Tya Ariestya

Tya Ariestya menunjukkan kasur di kamar asisten rumah tangganya yang sangat tipis. Hal ini memicu komentar dari netizen terkait fakta bahwa asisten rumah tangga Tya Ariestya tidur dengan menggunakan kasur yang tipis tersebut.  

“Kecil bngt siy klo utk bertiga udh gt sebelum diganti kasur nya tipis2 bgt kasian yg paling bawah.” ujar @epus1912.

Tya Ariestya Mengganti Kasur di Kamar ART-nya

Setelah melihat kondisi kasur yang sangat tipis, Tya Ariestya akhirnya memutuskan untuk mengganti kasur tersebut dengan yang lebih tebal. Selama proses penggantian kasur, terdapat berbagai candaan yang memperlihatkan kedekatan antara Tya Ariestya, asisten rumah tangganya, dan timnya.

Kondisi Terbaru Kamar ART Tya Ariestya

Kini, kamar asisten rumah tangga Tya Ariestya tampak lebih layak untuk ditiduri dengan adanya kasur baru yang jauh lebih tebal dibandingkan sebelumnya. Meskipun kamar asisten rumah tangga Tya Ariestya tergolong sangat sempit, namun hal ini juga disyukuri oleh mereka karena masih mendapatkan kamar, bahkan dengan adanya kasur yang lebih nyaman.

Apa Pekerjaan Suami Tya Ariestya?

Artis Tya Ariestya dan Suami memiliki usaha kos-kosan yang sukses di Jakarta Selatan dan berhasil meraup penghasilan hingga Rp 200 Juta/Bulan.

Tya Ariestya Sabuk Apa?

Tya Ariestya sudah menggeluti olahraga beladiri sejak usia 7 tahun. Jadi, tak heran jika dia sudah mendapatkan sabuk hitam dan berprestasi saat menjadi atlet taekwondo.

Anak Tya Ariestya Ada Berapa?

Anak pertama lahir pada 4 Agustus 2016 dan diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. Lalu, anak kedua lahir pada 30 April 2019 dan diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

Siapa Nama Suami Tya Ariestya?

Suami Tya Ariestya bernama Irfan Ratinggang.

Kenapa Tya Ariestya Program Bayi Tabung?

Tya Ariestya menjalani program bayi tabung karena mengidap penyakit polycystic ovaries (PCO) atau kista pada ovarium. Kista merupakan kantong-kantong kecil berisi cairan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading