Sukses

Entertainment

Usai Mediasi, Gunawan Dwi Cahyo Peluk Okie Agustina

Fimela.com, Jakarta Usai sidang cerai perdana dengan agenda mediasi, Gunawan Dwi Cahyo lalu menyalami Okie Agustina lalu memeluknya di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/1/12023) . Padahal, mediasi dinyatakan gagal lantaran mereka memaksa ingin cerai di depan hakim.

Meski ingin berpisah, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan komunikasinya dengan Okie Agustina berjalan lancar, terutama ketika mereka membahas anak semata wayang, Miro Materazzi Gunawan. Dia juga memastikan tak ada rasa benci dan ganjalan di hati setelah mediasi menemui jalan buntu.

"Kalau perhatian, sampai saat ini komunikasi baik-baik saja. Kemarin pun masih bertemu sama Miro, masih. Dan enggak ada larangan apapun, masih baik-baik saja sih," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Tak Menyimpan Benci

Gunawan mengaku tegar selama menjalani proses perceraian dengan sang istri lantaran kehadiran sang anak. Dia juga mengatakan tak benci dengan Okie dikarenakan sudah meluapkan isi hati saat mediasi. 

"Karena sampai saat ini, anak-anak buat aku lebih kuat. Ya karena kan, kita awal menikah baik-baik dan kita juga mau dengan perpisahan ini tidak ada rasa benci atau apapun yang mengganjal gitu. Dan itu mungkin sudah diluapkan semua dan akhirnya keputusan ini yang terbaik buat kita berdua. Itu yang terbaik" ucapnya.

Diputus Kontrak

Berbarengan dengan proses cerai yang diwarnai isu perselingkuhan, beredar kabar kontrak kerja Gunawan Dwi Cahyo dan klub sepakbola Persik Kediri berakhir. Dia pun mengaku tak khawatir dengan rezekinya ke depan karena melibatkan Tuhan dlam hidupnya.

"Kalau namanya rezeki kan sudah ada yang mengatur. Ya sudah, jalani semestinya saja apapun yang dikasih sama Allah kita syukuri saja," Gunawan Dwi Cahyo mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading