Sukses

Entertainment

Mirip Idol, Cantiknya Miss Universe Korea 2023 Kim So Yun

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 27 Agustus 2023, pemilihan Miss Universe Korea 2023 berlangsung di Grand Walkerhill Seoul, Walkerhill-ro, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Dalam ajang pemilihan Miss Universe Korea tersebut, Kim So Yun berhasil meraih gelar Miss Universe Korea 2023.

Kim So Yun berasal dari Gyeongnam dan telah menggeluti dunia akting dan modeling sejak kuliah di Universitas Seokyeong. Saat kuliah, ia bercita-cita menjadi fashion designer. Selain itu, ia juga hobi berkuda.

Meski kontes Miss Universe Korea 2023 sangat ketat, Kim So Yun berhasil tampil luar biasa di kontes tersebut dengan kecantikannya yang memikat hati juri dan penonton.

Sekarang, Kim So Yun bersiap untuk mewakili Korea Selatan di ajang Miss Universe 2023.

Dirangkum dari berbagai akun Instagram @hanna.ming, pada Rabu (22/11/23), berikut potret cantik Miss Universe Korea 2023, Kim So Yun.

 

Kim So Yun Berhasil Meraih Gelar Miss Universe Korea 2023

Pada (27/8/23), Kim So Yun berhasil meraih gelarnya menjadi Miss Universe Korea 2023, ia menggantikan Miss Universe Korea 2022, Hanna Kim. Kecantikannya yang seperti idol Korea, berhasil menarik perhatian warganet.

Kim So Yun Membuat Juri dan Penonton Terkesan

Penampilan Kim So Yun di Miss Universe Korea 2023, berhasil membuat juri dan penonton terkesan. Selain penampilannya, kepribadian Kim So Yun juga berhasil menyita perhatian juri dan penonton.

 

Kim So Yun Berhasil Menang dari 36 Kontestan Lainnya

Kontes Miss Universe Korea 2023 diikuti oleh 37 kontestan dengan penilaian dan persaingan yang sangat ketat. Kim So Yun berhasil menang dan meraih gelar Miss Universe Korea 2023 dari 36 kontestan lainnya yang berpartisipasi.

Kim So Yun Sudah Lama Terjun ke Dunia Modeling

Kim So Yun sudah lama terjun ke dunia modeling dan akting di Universitas Seokyeong. Karena dua bidang yang ditekuninya, membuat ia yakin untuk mengikuti kontes Miss Universe Korea 2023.

Kim So Yun Siap Mewakili Korea Selatan

Setelah berhasil terpilih menjadi Miss Universe Korea 2023, Kim So Yun siap untuk mewakili Korea Selatan di Miss Universe 2023 dengan penampilan yang lebih memukau.

Ajang Miss World Itu Apa?

Miss World adalah ajang kontes kecantikan dunia yang diadakan pertama kali pada tahun 1951. Miss World digagas oleh Eric Morley dan lahir di London Inggris. Miss World memiliki misi Beauty with a Purpose. Miss World digelar untuk mencari kontestan yang bisa menggalang dana amal bersama organisasi amal non profit.

Kapan Miss Universe Pertama Kali?

Setelah satu tahun, tepatnya pada tanggal 28 Juni 1952, acara kontes Miss Universe pertama kali diselenggarakan di Long Beach, California dan dimenangkan oleh Armi Kuusela dari Finlandia.

Kapan Pemilihan Miss Universe 2023?

Sheynnis Palacios, seorang model dari Nikaragua, telah secara resmi meraih gelar sebagai pemenang Miss Universe 2023. Pengumuman pemenang kontes Miss Universe 2023 berlangsung di San Salvador, El Salvador, pada Sabtu (18/11/2023) malam waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading