Sukses

Entertainment

Afgan Iseng Edit Foto Pakai AI, Foto Terakhirnya Malah Mirip Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Teknologi Kecerdasan (AI) merupakan kecerdasan buatan yang dapat dijalankan pada komputer, robot, ataupun smartphone. Dengan kecerdasannya yang luar biasa, teknologi AI mampu mendukung pekerjaan manusia di berbagai sektor industri.

Salah satu teknologi AI yang tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah AI Art Generator, sebuah teknik pemrosesan gambar digital yang menggabungkan input data dan menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi.

Artis-artis tanah air juga turut mengikuti tren pengeditan foto menggunakan AI dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi mereka. Salah satunya adalah Afgansyah Reza, penyanyi terkenal Indonesia.

Afgan mengedit fotonya pakai AI dan membagikannya di Instagram pada hari Sabtu (18/11/23). Postingan foto tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen, banyak yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Nicholas Saputra.

Lantas, seperti apa potret Afgan yang sudah diedit menggunakan AI? Dirangkum dari akun Instagram @afgan__, pada Rabu (21/11/23), berikut beberapa potret Afgan pakai AI.

Afgan Terlihat Seperti Anak SMA

Pada slide fotonya yang pertama di Instagram dalam versi AI, Afgan terlihat semakin awet muda dan seperti anak SMA karena mengenakan kacamata dan outer berwarna cokelat.

Afgan Terlihat Ganteng dan Gagah

Foto kedua Afgan dalam versi AI, membuat ia terlihat semakin ganteng dan gagah dipadukan dengan rambut klimis dan kaos abu-abu berlengan pendek.

Seperti Pemain Softball Sungguhan

Pada foto ketiganya dalam versi AI, Afgan mengeditnya seperti pemain softball sungguhan yang dilengkapi dengan bola dan seragam pemain softball.

Mirip Lee Min Ho

Foto Afgan yang keempat dalam versi AI terlihat seperti Oppa Korea karena mengenakan jas cokelat yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi. Pada foto ini, beberapa warganet juga mengatakan bahwa Afgan mirip dengan Lee Min Ho.

Jadi Mirip Nicholas Saputra

Afgan menerima banyak pujian untuk slide foto terakhirnya, karena ia disebut mirip dengan aktor Nicholas Saputra, ”iseng. dua slide terakhir semakin ngarang ya,” tulis Afgan melalui akun Instagram pribadinya @afgan__.

Afgan Sekarang Umur Berapa?

Afgan lahir pada tanggal 27 Mei 1989 dan saat ini berusia 34 tahun.

Afgan Sekolah SMA Dimana?

Ketika mengingat masa SMA, Afgansyah Reza membagikan kisah menarik mengenai Raisa Andriana, seorang penyanyi. Meskipun mereka berada di kelas yang berbeda, Afgan dan Raisa ternyata sama-sama merupakan siswa di SMAN 34 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Afgan Lahir Dimana?

Pada awal kehidupannya, Afgan dilahirkan di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1989. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara yang merupakan keturunan dari pasangan dokter Lola Purnama Dewi dan Loyd Yahya yang berasal dari Minangkabau. Namanya, Afgan, diberikan oleh ayahnya, Loyd, karena pada saat kelahirannya, negara Afganistan sedang mengalami perang. Nama Afgan dipilih sebagai singkatan dari Afganistan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading