Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Sesali Gugatan Cerai Irish Bella, Gagal Penuhi Janji

Fimela.com, Jakarta Artis sinetron Ammar Zoni resmi digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella. Permohonan itu sudah diajukan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Runtuhnya rumah tangga pasangan ini mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali para penggemar. Apalagi Ammar baru saja bebas dari penjara dan coba menata kembali rumah tangga mereka.

Sayangnya Irish Bella tetap pada keputusannya untuk menggugat cerai. Hak asuh dua buah hati hampir bisa dipastikan jatuh pada sang ibu.

Curahan Hati

Ammar Zoni dikabarkan merasa terpukul dengan kabar ini. Kepada Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukumnya, ia menumpahkan curahan hatinya yang tengah hancur. 

"Ammar kaget, Ammar bahkan sempat bilang sama saya 'Bang, cobaan kok terus-menerus. Satu selesai masalah narkoba, ini bapak sakit, terus aku mesti menghadapi gugatan cerai ini' Ammar sempat terucap seperti itu sama saya," kata Emile dilansir dari KapanLagi.com (22/11/2023).

"Jujur, Ammar sangat menyesalkan gugatan perceraian yang diajukan sama Ibel. Ammar sangat menyesal karena dia sangat pengin mempertahankan keluarganya dia. Itu yang dia pengin sebenarnya," tambahnya.

Janji yang Tak Terpenuhi

Kuasa hukum Ammar melanjutkan, kliennya sudah berusaha menjaga keutuhan rumah tangga. Ia punya niat untuk berubah dan memperbaiki semuanya.

Sempat juga saya kasih statement ada perjanjian antara mereka atau gimana, saya enggak tahu apa perjanjian itu. Apakah Ammar pengin buktikan dengan syarat-syarat tertentu, saya kurang tahu juga," kata Emile.

"Tapi yang jelas, Ammar berjanji yang sesuatu lah sama Ibel. Mungkin Ibel masih belum bisa terima permintaan maaf itu, sehingga dia melayangkan gugatan perceraian," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading