Sukses

Entertainment

Dekapan Terakhir Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Tidak Ada Rasa Benci atau Ganjalan Hati

Fimela.com, Jakarta Peristiwa penting dalam kehidupan keluarga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina terjadi di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Senin (20/1/2023), dalam rangka sidang perceraian pertama yang melibatkan proses mediasi.

Menariknya, setelah mediasi berhasil diselesaikan, Gunawan Dwi Cahyo memberikan sapaan tangan kepada Okie Agustina dan menyusulnya dengan sebuah pelukan. Insiden ini mencuri perhatian, terutama karena mediasi sebelumnya tidak mencapai kesepakatan, sedangkan pasangan selebritas ini bersikeras untuk melanjutkan proses perceraian di hadapan hakim.

Setelah sidang berakhir, Gunawan Dwi Cahyo menyatakan bahwa komunikasi antara dirinya dan Okie Agustina berjalan lancar, terutama ketika berbicara tentang putra mereka, Miro Materazzi Gunawan. Tidak ada perasaan benci atau hambatan yang tersisa setelah mediasi tidak berhasil.

"Mengenai perhatian, sampai saat ini, komunikasi kami tetap baik. Bahkan kemarin, kami masih berjumpa dengan Miro. Dan tidak ada larangan apa pun, semuanya berjalan baik-baik saja," ungkapnya.

Anak-Anak Bikin Aku Kuat

Berita yang diperoleh dari wawancara di saluran YouTube Intens Investigasi pada tanggal 20 November 2023 mengungkapkan bahwa Gunawan Dwi Cahyo menegaskan keteguhannya selama menghadapi proses perceraian yang dipengaruhi oleh isu perselingkuhan.

Selain bergantung pada Sang Pencipta, kekuatannya utama berasal dari keberadaan anak-anak. Gunawan Dwi Cahyo menyatakan, "Karena hingga saat ini, keberadaan anak-anak membuat saya semakin kuat," sambil memastikan bahwa tidak ada rasa benci terhadap Okie Agustina.

Tidak Ada Rasa Benci

Dalam sesi mediasi, atlet yang memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Instagram ini mengungkapkan bahwa ia telah mengekspresikan segala perasaannya. Perselisihan yang sangat memanas menjadi salah satu pemicu keputusan untuk mengakhiri pernikahannya.

“Iya, karena pada awalnya pernikahan kita baik-baik saja, dan kami ingin mengakhiri hubungan ini tanpa ada rasa benci atau hambatan apa pun. Semua perasaan mungkin sudah terungkapkan dan akhirnya keputusan ini dianggap sebagai yang terbaik bagi kita berdua. Itu yang paling baik,” ungkapnya.

Kita Syukuri Saja

Hampir bersamaan dengan proses perceraian, muncul berita bahwa kontrak kerja Gunawan Dwi Cahyo dengan klub sepakbola Persik Kediri telah berakhir. Meski kontraknya putus, ia tidak merasa cemas bahwa hal tersebut akan meredupkan karirnya.

“Jika berbicara tentang rezeki, semuanya sudah diatur oleh takdir. Jadi ya sudah, jalani saja dengan tulus apa pun yang diberikan oleh Allah, dan kita syukuri,” tutup Gunawan Dwi Cahyo.

Okie Agustina dan Gunawan Punya Anak Berapa?

Diketahui Okie Agustina memiliki 4 anak. 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Kapan Okie Agustina Menikah dengan Gunawan?

Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012.

Kapan Pasha Ungu dan Okie Agustina Cerai?

Pernikahan Okie dengan Pasha Ungu berakhir pada 20 Januari 2009.

Kenapa Okie Agustina Bercerai?

Okie Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Rumah tangga keduanya hancur karena munculnya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan. Persidangan perdana akan digelar pada Senin, 20 Oktober 2023 dan seperti biasa, akan beragendakan mediasi.

Pasha Ungu dan Oki Punya Anak Berapa?

Okie Agustina dikaruniai tiga anak dari pernikahan dengan Pasha Ungu. Kini ketiga buah hatinya tersebut sama-sama sudah remaja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading