Sukses

Entertainment

Momen Aaliyah Massaid Jabat Tangan Fuji An, Thariq Halilintar Hanya Bisa Melihat

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen tak terduga dialami pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Saat menghadiri sebuah acara, mereka tiba-tiba bertemu dengan Fuji An.

Seperti diktetahui Thariq dan Fuji punya cerita masa lalu yang kini tinggal kenangan. Keduanya pernah mengutarakan niat serius jalin hubungan, tapi kisah mereka kandas di tengah jalan.

Kini Thariq dan Aaliyah juga sudah semakin akrab dan saling mengenal keluarga masing-masing. Dan pertemuan dengan Fuji An jadi sesuatu yang tak disangka, dan menimbulkan rasa canggung.

Saling Sapa

Dari video yang diunggah akun @cutegurlsss di TikTok, awalnya ada saling tatap mata dari jauh. Fuji An lalu memutuskan untuk menghampiri Aaliyah. Dengan agak menunduk, ia menyapa dan bersalaman dengan Aaliyah.

Sikap Fuji yang berusaha ramah disambut dengan hangat pula oleh Aaliyah. Suasana yang dikira bakal canggung ternyata bisa dihadapi dengan dewasa oleh kedua artis cantik ini.

Sikapnya Tuai Pujian

Melihat pemandangan tak terduga itu, Thariq Halilintar hanya bisa menyaksikan. Ia terpaku dan membiarkan keduanya saling berinteraksi.

Di sisi lain, sikap Fuji An mendapat pujian dari para netter. Ia dinilai bisa bersikap dewasa dan tetap menghormati orang lain. 

"Alhamdulillah Uty, kamu mampu mengendalikan egomu. Yakinlah kamu pasti mampu berdamai dengan hatimu," kata salah satu netter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading