Sukses

Entertainment

Deretan Potret Baby Clef, Anak Kedua Rinni Wulandari yang Fashionable dan Gemas Banget

Fimela.com, Jakarta Kesenangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian semakin tercermin dengan kehadiran anak kedua mereka. Clef Kiora Julian, nama si kecil yang menjadi anggota baru dalam keluarga mereka, lahir pada 10 April 2023.

Yang menarik, selama masa kehamilan Baby Clef hingga memasuki trimester akhir, Rinni Wulandari tetap aktif dalam kegiatan bernyanyi di atas panggung. Kelahiran Baby Clef tidak hanya disambut gembira oleh keluarga terdekat, melainkan juga diberi ucapan selamat dari netizen.

Rinni Wulandari secara rutin membagikan momen merawat Baby Clef melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, sang anak kedua ini memiliki akun Instagram sendiri yang diisi dengan kumpulan potret menggemaskan, mengundang kekaguman netizen.

Seperti apa potret menggemaskan Baby Clef, anak dari Rinni Wulandari? Yuk simak di sini. 

Miliki Kakak yang Sangat Penyayang

Rinni Wulandari dan Jevin Julian diberkahi dengan dua anak laki-laki yang tampan. Putra sulung mereka, Nord Kiano Julian, dilahirkan pada 21 Februari 2018. Kemudian, pada tanggal 10 April 2023, Baby Clef lahir, menjadikan Nord Kiano sebagai kakak.

Ikatan antara Nord Kiano dan adiknya begitu erat. Bahkan, pada tahun 2022, Nord Kiano sering menyampaikan keinginannya kepada ibunya untuk memiliki seorang adik. Dalam foto ini ini, terlihat Nord Kiano memeluk sang adik dengan senyuman tulus.

Sudah Fashionable Sejak Bayi

Dengan memadukan pakaian dan sepatu yang serasi, Baby Clef menunjukkan gaya fashion yang sangat menarik. Meskipun masih bayi, penampilannya sangat modis dan mirip dengan model profesional. Kombinasi sepatu elegan berwarna hitam-putih dengan pakaian berwarna gelap berhasil memberikan kesan imut dan santai dengan sangat baik oleh Baby Clef.

Sudah Ganteng dari Bayi

Sudah terlihat kegantengan wajah Baby Clef sejak usia bayi. Baik Baby Clef maupun kakaknya, Nord Kiano, sama-sama memiliki wajah memesona yang diwarisi dari kedua orang tua mereka.

Pada gambar ini, terlihat Baby Clef semakin menggemaskan dengan memakai kupluk. Tawa cerianya dan pipi gembulnya sungguh memikat hati.

Liburan Bareng di Hutan Pinus

Pada awal Oktober yang telah berlalu, Rinni Wulandari bersama suaminya dan kedua anaknya melaksanakan perjalanan liburan bersama. Menghabiskan waktu bersama anak-anak menjadi aktivitas yang sangat berarti bagi Rinni dan pasangannya. Liburan mereka kali ini adalah mengunjungi hutan pinus di wilayah Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Suasana liburan mereka terasa begitu nyaman dengan udara yang sejuk dan pepohonan yang hijau. Baby Clef terlihat gembira ketika digendong oleh ibunya. Potret momen kebersamaan ibu dan anak ini benar-benar menarik perhatian.

Imut dan Menggemaskan

Anak termuda dari Rinni Wulandari sungguh menggemaskan dan imut. Proses perkembangan Baby Clef secara rutin diunggah di Instagram Rinni dan akun Instagram yang diperuntukkan khusus bagi Baby Clef. Daya tarik yang dimiliki oleh Baby Clef menambahkan satu lagi nama menarik dalam daftar keponakan online para netizen.

Rinni Wulandari Juara Berapa?

Rinni Wulandari adalah seorang penyanyi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia menjuarai ajang Indonesian Idol Musim ke-4 pada 2007. Album perdananya adalah ’Aku Tetap Milikmu.’

Selain sebagai penyanyi, Rinni Wulandari juga aktif sebagai penulis lagu dan pemeran. Bakat menyanyinya sudah dimiliki sejak kecil. Rupanya, ia mewarisi vokal indah dari sang ibu yang juga seorang penyanyi.

Kapan Rinni Nikah?

Rinni Wulandari menikah dengan Jevin Julian pada 7 Mei 2017. Sang suami juga seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik. Kecintaan Jevin Julian terhadap musik beat box jadi langkah awal dirinya mulai dikenal.

Siapa Nama Anak Rinni?

Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka bernama Nord Kiano Julian yang lahir pada 21 Februari 2018. Kemudian pada 10 April 2023, Rinni Wulandari melahirkan anak keduanya yang diberi nama Clef Kiora Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading