Sukses

Entertainment

Perayaan Ulang Tahun Tasya Kamila, Sederhana dan Dipenuhi Ucapan Romantis dari Suami

Fimela.com, Jakarta Shafa Tasya Kamila atau yang akrab dipanggil Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama suami dan kedua anaknya. Ia mengabadikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Pelantun lagu ”Libur Telah Tiba” ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31 secara sederhana dengan memotong kue bersama keluarga kecilnya dan makan bersama di restoran.

Sang suami, Randi Bachtiar melengkapi momen ulang tahun Tasya Kamila yang ke-31 dengan ucapan romantis yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadi @randibachtiar

Postingan yang diunggah Randi Bachtiar menuai banyak komentar dari warganet, banyak yang bilang rumah tangga mereka kompak dan harmonis.

Dirangkum dari akun Instagram @tasyakamila, berikut beberapa potret seru ulang tahun Tasya Kamila yang ke-31.

Tasya Kamila Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Suami dan Kedua Anaknya

Pada Rabu (21/11/23), Tasya Kamila mendapatkan kejutan dari suami dan kedua anaknya, mereka membawakan kue ulang tahun berwarna biru dan lilin di atasnya untuk Tasya Kamila.

Ia mengabadikan momen tersebut di akun Instagramnya @tasyakamila dan berhasil meraih 20 ribu likes dan 110 komentar dari penggemarnya.

Arrasya, Anak Pertama Tasya Kamila Memberikan Kertas Ucapan Selamat Ulang Tahun

Tasya Kamila mendapatkan kertas ucapan selamat ulang tahun yang dihias dengan krayon serta foto sang suami dan kedua anaknya dari Arrasya Bachtiar, anak pertamanya. ”Happy Birthday Mama Tasya,” tulis Arrasya dalam kertas ucapan ulang tahun tersebut.

Meski Sudah Kepala Tiga, Tasya Tetap Terlihat Awet Muda

Meski sudah kepala tiga, wajah Tasya Kamila tetap terlihat awet muda. Pada unggahan fotonya tersebut, wajah Tasya Kamila dibilang terlihat seperti anak SMA oleh warganet.

Tasya Kamila juga Merayakan Ulang Tahunnya di Restoran

Tak hanya merayakannya di rumah, Tasya Kamila juga merayakan ulang tahunnya di restoran bersama sang suami, Randi Bachtiar. Keduanya makan malam bersama di restoran dengan mengenakan outfit semi formal.

Sang Suami Memberikan Ucapan Romantis di Instagram

”Celebrating the extraordinary woman who not only brightens my world but is the heart and soul of our beautiful family. Happy birthday to my wife, the amazing mother of our two precious children, @tasyakamila,” tulis sang suami di akun Instagram pribadinya @randibachtiar.

Siapa Nama Anak Tasya Kamila Yang Kedua?

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja diberkahi dengan kelahiran anak kedua. Seorang putri lahir pada tanggal 1 Januari 2023 dan diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua Dimana?

Tasya Kamila melahirkan anak kedua di RSIA Brawijaya Antasari, yang terletak di Jakarta Selatan.

Apa Pekerjaan Suami Tasya Kamila?

Randi Wardhana Bachtiar merupakan nama lengkap dari Randi Bachtiar. Ia adalah anak dari Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar. Dilansir dari profil LinkedIn Randi, ia sebelumnya memiliki pengalaman bekerja di Pertamina. Di Pertamina, Randi Bachtiar memiliki jabatan sebagai Drilling Engineer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading