Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim dengan 4 Anak yang Lucu-lucu, Selalu Terlihat Ramai dan Seru

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim, tengah menjadi sorotan publik. Sejak Irfan Bachdim tidak melanjutkan kariernya di klub Persis Solo, kehidupan keluarga mereka jadi perbincangan warganet.

Pada Senin (20/11/23), Irfan Bachdim kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya, sepak bola. Ia resmi bergabung ke Persik Kediri di musim Liga 1 2023-2024 untuk menambah kedalaman skuad Macan Putih.

Setelah Irfan Bachdim bergabung ke Persik Kediri, ia terpaksa harus kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan istri dan keempat anaknya.

Meski harus menjalani hubungan jarak jauh, keduanya tetap saling melengkapi dalam mengurus kehidupan rumah tangga mereka. Jika ada waktu senggang, Jennifer dan Irfan Bachdim menyempatkan waktu mereka untuk quality time bareng.

Dirangkum dari akun Instagram @jenniferbachdim, berikut beberapa potret keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim yang semakin kompak.

Jennifer dan Irfan Bachdim Memutuskan untuk Menetap di Bali

Jennifer dan Irfan Bachdim memutuskan untuk tinggal di Bali setelah Irfan Bachdim mengakhiri kariernya di klub Persis Solo. Alasan mereka memilih menetap di Bali karena merasa kehidupan mereka lebih nyaman dan tenang di sana.

Tetap Kompak Meski Hidup Sederhana

Semenjak Irfan Bachdim berhenti dari klub Persis Solo, Jennifer Bachdim mengurus keempat anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga dan supir. Meski begitu, mereka tetap terlihat kompak dan bahagia.

Merayakan Hari Paskah Bersama

Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim merayakan hari paskah bersama, pada (10/4/23), mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hijau dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Liburan Bareng ke London

Tak hanya menetap di Bali, keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim juga merencanakan liburan ke Eropa. Pada (22/6/23), mereka berlibur ke London dan foto bersama di depan Jam Big Ben.

Melakukan Pemotretan Keluarga dengan Warna Pastel

Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim memang sering melakukan pemotretan keluarga. Pada (23/5/23), mereka melakukan pemotretan keluarga lagi di outdoor dan mengenakan pakaian berwarna pastel.

Jennifer dan Irfan Bachdim Kerja Keras Demi Kebahagiaan Anak Mereka

Jennifer dan Irfan Bachdim kerja keras untuk kelangsungan hidup anak mereka, ”Everything for you ❤️ my babies !!! #teamBachdim #Momof4,” tulis Jennifer Bachdim di akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim.

Istri Irfan Bachdim Kerja Apa?

Jennifer juga memiliki saluran siaran di Instagram dengan nama Life as Mama Jen yang memiliki 23,5 ribu anggota. Selain itu, Jennifer juga aktif di TikTok dengan nama pengguna @jenniferbachdim dan memiliki 499,8 ribu pengikut, serta membuat vlog di saluran YouTube bernama Team Bachdim yang memiliki 2,81 ribu pelanggan, tetapi tidak lagi aktif dalam setahun terakhir.

Apakah Irfan Bachdim Blasteran?

Ayah dari Irfan, Noval Bachdim, lahir di Malang dan memiliki keturunan Arab-Indonesia. Dia tinggal di Lawang, Malang hingga tahun 80-an sebelum akhirnya pindah ke Belanda dan tinggal di sana selama lebih dari 20 tahun. Ibunya, Hester van Dijk, adalah warga negara Belanda.

Kenapa Irfan Bachdim Tidak Dipanggil Timnas?

Irfan memiliki impian besar untuk bermain dalam tim nasional Indonesia. Saat berusia 16 tahun, dia hampir mendapat kesempatan tersebut. Dia dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U-21 untuk persiapan Asian Games di Qatar, namun dia tidak bisa bergabung karena mengalami cedera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading