Sukses

Entertainment

Kondisi Rumah Baru Ayu Dewi yang Masih Proses Pembangunan

Fimela.com, Jakarta Melalui video reels di akun Instagramnya, @mrsayudewi, Ayu Dewi memamerkan rumah barunya yang sedang dalam tahap pembangunan. Proyek ini melibatkan berbagai fasilitas baru seperti parkiran basement, area makan, taman bermain, bahkan aula untuk dirinya jika menggelar acara.

Rumah baru Ayu Dewi terlihat sangat mewah dan terkoneksi dengan rumah lamanya. Dalam keterangan video, Ayu Dewi menyatakan bahwa progres pembangunan rumah barunya telah mencapai antara 60-80%.  

Seperti diunggah oleh akun Instagram @mrsayudewi, dilihat kamis (23/11/2023), yang memperlihatkan rumah Ayu Dewi yang masih dalam proses pembangunan.

Progres Parkiran Basement di Rumah Baru Ayu Dewi

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @mrsayudewi pada 22 November 2023, Ayu Dewi memperlihatkan bahwa rumah barunya akan dilengkapi dengan basement dan beberapa kamar di bagian bawah.

Rumah Baru Ayu Dewi Memiliki Aula!

Dalam video tersebut, Ayu Dewi juga memperlihatkan bagian aula di rumah barunya, tempat yang dapat digunakan untuk menggelar acara.

Pemandangan dari Kamar Utama di Rumah Baru Ayu Dewi

Dalam video ditunjukkan bahwa kamar utama Ayu Dewi di rumah barunya akan menghadap langsung ke kolam renang. 

Memiliki Outdoor Dining Area

Rumah baru Ayu Dewi akan dilengkapi dengan area makan yang akan digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil menikmati makan bersama.  

Rumah Baru Tersambung ke Rumah Lama

Ternyata, rumah baru Ayu Dewi akan terhubung dengan rumah lamanya, menciptakan tatanan yang semakin megah dengan fasilitas yang semakin lengkap.

Playground Outdoor Untuk Anak-Anak

Di akhir videonya, Ayu Dewi menyebutkan bahwa rumah barunya juga akan dilengkapi dengan playground, memberikan anak-anak mereka tempat bermain yang miliki sendiri.

Regi Suami Ayu Dewi Pengusaha Apa?

Regi Datau adalah CEO dari perusahaan Gobel Catering yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini telah dipercayakan sebagai penyedia makanan untuk atlet-atlet Asian Games 2018. Selain itu, Regi juga menduduki posisi sebagai presiden komisaris di PT Industrial Chemito Nusantara sejak tahun 2018.  

Siapa Nama Ayu Dewi?

Ayu Dewi bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti.

Ayu Dewi Menikah Pada Tanggal?

Pada tanggal 16 Juni 2012, Ayu Dewi menikah dengan Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau atau yang dikenal sebagai Regi Datau, seorang pengusaha yang juga merupakan teman sejak SMP.

Ayu Dewi Melahirkan Secara Apa?

Ayu Dewi melahirkan bayi keduanya dengan selamat dan sehat lewat persalinan normal.

Ayu Dewi dan Regi Datau Kenal Di Mana?

Ayu Dewi dan Regi Datau ternyata sudah mengenal satu sama lain sejak mereka bersekolah di SMP dan menjalin persahabatan yang cukup dekat. Setelah lulus SMA, Regi Datau harus pergi ke Swiss untuk melanjutkan pendidikan dan tinggal di sana. Keduanya kemudian bertemu kembali di suatu acara dan mulai menjalin komunikasi yang lebih intens melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading