Sukses

Entertainment

Lupa Bawa Dompet, Nadin Amizah Pinjam Uang ke Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Momen unik baru diungkap oleh Nadin Amizah yang menceritakan kejadian lucu yang dialaminya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menceritakan jika dirinya meminjam uang ke seseorang tak dikenalinya di sebuah mall.

Pelantun tembang Rumpang ini mengaku menghampiri orang yang bisa meminjaminya uang tunai sebesar Rp 100 ribu karena pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya mengalami kendala.

"abis lari2 minjem duit dari orang ga kenal di mall gara2 gue gabawa dompet," tulis Nadin Amizah di akun Instagram pribadinya.

Jual Nama

Nadin Amizah tidak segan membagikan pengalaman uniknya di sebuah video yang viral di TikTok dengan nama akun @caviarhold. "Maaf banget, Kakak tau Nadin Amizah nggak? Aku biilang gitu kan," ucap Nadin.

Setelah memperkenalkan diri, Nadin mengungkap langsung menyampaikan tujuannya untuk meminta bantuan. "Terus dia ngangguk kan, dia tahu Nadin Amizah. Terus aku bilang, 'Nah, saya Nadin Amizah, saya lagi butuh duit seratus ribu, saya pinjam seratus ribu, saya harus bayar taksi'," jelasnya.

Minta Foto

Setelah mendapat uang sejumlah seratus ribu rupiah, Nadine pun langsung membayar taksinya. Akhirnya penolong tersebut berakhir minta foto. "Dan akhirnya minta foto, untungnya jadi kayak aku nggak merasa too guilty about it you know," ujar Nadin.

Seseorang yang dipinjam uangnya pun mengunggah video yang menampilkan bukti Nadin sudah mentransfer uang yang dipinjamnya. "Ini bukti kalau iya gue ketemu Nadin malam itu dan gue minta foto setelah kejadian yang tadi, terus ini gue minta selfie juga sama Kak Nadin, dan ini bukti mutasi masuk dari Kak Nadin dia lebihin dong coba," ungkap pemilik video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading